TokoMall Luncurkan Gajah Monster NFT di Otobursa Tumplek Blek 2022

OTO Mounture — NFT marketplace, TokoMall berkolaborasi dengan Grid Network meluncurkan Gajah Monster NFT. Peluncuran ini bertepatan dengan pelaksanaan Otobursa Tumplek Blek 2022 yang berlangsung di Parkir Timur Senayan, Jakarta pada 3-4 September 2022.

Business Development Lead TokoMall, Lee Anderson, menyambut baik kolaborasi koleksi Gajah Monster NFT ini dengan Grid Network.

Menurutnya, kolaborasi ini menjadi langkah awal pihaknya mendukung industri kreatif dan media yang memiliki ragam aset digital juga komunitas.

“Peluncuran koleksi Gajah Monster NFT yang bertepatan dengan momen Otobursa ini menjadi strategis untuk menjangkau dan mengedukasi komunitas otomotif Tanah Air untuk memahami karya NFT yang menawarkan benefit nyata,” katanya.

BACA JUGA: Sah! Pemerintah Naikkan Harga BBM Pertalite, Solar Hingga Pertamax

Koleksi Gajah Monster NFT ini akan tersedia 25 model dalam dua pilihan yakni Gajah Monster Dynamite sebagai karakter yang bersemangat dan Gajah Monster Hammer sebagai karakter yang kuat.

Adapun koleksi Gajah Monster NFT ini dibanderol dengan harga Rp399 ribu yang bisa didapatkan di TokoMall dalam kategori Lifestyle. (OM/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *