Motul Luncurkan Beragam Produk Baru di SBK World Championship Mandalika

OTO Mounture — PT Motul Indonesia Energy (Motul Indonesia) turut menyemarakkan perhelatan balap internasional Motul SBK World Championship 2022 yang berlangsung di Mandalika International Circuit, Lombok, Nusa Tenggara Barat, pada 11 – 13 November 2022.

Di ajang Motul SBK World Championship, Motul mendukung beberapa tim unggulan antara lain MV Agusta, MIE Racing Honda dan Ducati Motocorsa. Di ajang ini, Motul Indonesia menghadirkan beragam kegiatan yang menarik untuk para pengunjung dan penonton Motul SBK World Championship di Mandalika.

Motul Indonesia menghadirkan booth yang nyaman untuk memudahkan pengunjung agar bisa mendapatkan produk pelumas unggulan Motul hingga merchandise resmi Motul. Pengunjung Motul SBK juga dihibur dengan beragam games dan hadiah menarik di booth.

BACA JUGA: Motul Luncurkan Rangkaian Produk Baru untuk Pasar Indonesia

Managing Director PT Motul Indonesia Energy, Lutfi Ilhami, mengatakan pihaknya ingin memanfaatkan momen Motul SBK World Championship di Mandalika ini untuk lebih mendekatkan diri dengan konsumen Tanah Air.

“Motul merupakan brand pelumas yang memang sudah lama dikenal kualitasnya serta eksis di banyak ajang balap bergengsi dunia. Menariknya di Motul SBK World Championship kali ini masyarakat bisa melihat banyak tim-tim besar yang didukung oleh Motul,” katanya melalui keterangan resmi, akhir pekan lalu.

BACA JUGA: Kiat Memilih Oli Motor Terbaik

Tak hanya itu, Motul juga melakukan peluncuran beberapa produk yakni pelumas terbaru Motul 300V2 4T FL SBK 0W-30, Moto Care & zat Additive (bahan/obat kimia tambahan untuk peraawatan motor).

300V2 4T FL SBK 0W-30 adalah produk oli mesin motor 100% Synthetic Ester Core yang khusus diformulasikan untuk meningkatkan respon mesin, perlindungan dan ketahanan yang luar biasa pada motor di ajang balap tertinggi seperti Superbike. Dengan kualitas tersebut, oli ini disebut mendapatkan lisensi sebagai oli resmi di ajang FIM Motul SBK Worlds Championship.

Bukan hanya pelumas, Motul juga menghadirkan produk perawatan motor dan perlengkapan berkendara, yakni rangkaian Moto Care, seperti C1 Chain Clean, C2 Chainlube Onroad dan C3 Chainlube Offroad untuk merawat rantai motor. Ada juga untuk perawatan helm M1 Helmet dan Visor Clean serta M2 Helmet Interior Clean dan lain-lain.

Sementara rangkaian zat Aditive dibekali dengan Engine Clean Moto untuk memaksimalkan proses pengurasan atau penggantian oli. Rangkaian Zat Additive dari Motul diformulasikan untuk memaksimalkan performa, mampu menjaga mesin untuk bekerja pada rentang temperatur tinggi, sehingga memperpanjang umur mesin. (OM/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *