MaxxWire Diklaim Mampu Kurangi Emisi Gas Buang dan Tambah Tenaga

OTO Mounture — PT Maju Gemilang Persada meluncurkan produk terbaru mereka, yakni MaxxWire. Produk anyar ini diklaim mampu mengurangi emisi gas buang dan juga menambah power atau tenaga dari kendaraan.

Piranti tambahan kendaraan yang disebut mampu menyempurnakan kelistrikan pada kendaraan ini punya peranan penting. Kelistrikan buruk yang menghasilkan arus listrik tidak baik pada sebuah kendaraan akan menimbulkan performa yang tidak maksimal.

“MaxxWire ini merupakan komponen pintar yang secara khusus bila dipasangkan pada kendaraan bisa memaksimalkan kelistrikan. Selain itu, MaxxWire juga mampu meningkatkan power dan torsi kendaraan karena alat ini bisa mengoptimalkan putaran mesin sejak rpm bawah,” ungkap Direktur PT Maju Gemilang Persada, Giman pada acara peluncuran di Jakarta, baru-baru ini.

Maxxwire disebut dibuat dengan material khusus dan dapat menjadi solusi cerdas untuk memenuhi kebutuhan penyempurnaan sistem kelistrikan kendaraan. Tak hanya sekedar menyempurnakan sistem kelistrikan, penambahan MaxxWire pada kendaraan diklaim dapat menghasilkan sistem pembakaran yang lebih baik sehingga dapat meningkatkan tenaga serta torsi kendaraan.

Giman, mengatakan bahwa dengan penggunaan MaxxWire pada kendaraan, bukaan gas jadi terasa lebih ringan dan padat tenaga sejak putaran bawah.

Lebih lanjut dia mengatakan, efek positif lainnya dari penggunaan MaxxWire adalah mampu menjaga kondisi aki sebagai salah satu sumber daya pada kendaraan tetap terjaga. Hal ini tentunya bisa memperpanjang usia penggunaan aki.

“Selain itu, kinerja dari MaxxWire juga aman terhadap mesin dan kelistrikan, tahan panas, serta proses pemasangan yang mudah pada kendaraan,” tambah Giman.

MaxxWire tersedia dalam tiga pilihan, yakni untuk motor dibanderol Rp1 juta, mobil bermesin bensin Rp2 juta, dan mobil bermesin diesel Rp2,25 juta. Untuk ketersediaannya, MaxxWire kini sudah hadir melalui toko online dan toko jaringan PT Maju Gemilang Persada di seluruh Indonesia. (OM/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.