Hankook Perpanjang Kontrak Sponsor untuk Liga Eropa UEFA

OTO Mounture — Produsen ban, Hankook Tire dan UEFA mengumumkan perpanjangan kemitraan sponsor untuk tiga tahun ke depan. Pengumuman ini sekaligus mengkonfirmasi kemitraan sponsor Hankook untuk Liga Konferensi Eropa UEFA dengan brand Laufenn.

Penggemar sepak bola dan pelanggan Hankook bisa menyaksikan 64 tim bersaing dalam 282 pertandingan di setiap musim. Selama ini, sorotan terhadap Hankook dalam berbagai stadion sepak bola Eropa ditayangkan dalam iklan perimeter LED dan juga papan iklan.

Kerja sama dengan EUFA juga bisa dilihat dengan adanya kegiatan sponsor unik, seperti adanya kolaborasi dengan David Garrett pada 2020 yang mengaransemen lagu resmi dari Liga Eropa UEFA. Aransemen memukau tersebut pun ditampilkan dalam video musik berjudul ‘Symphony of Silence’ yang menggambarkan keadaan senyap stadion yang menggugah perasaan para penggemar sepak bola selama pandemi Covid-19 melanda.

Direktur Hankook Tire Eropa, Sanghoon Lee, mengatakan bahwa sepak bola adalah salah satu olahraga yang sangat populer di dunia dan memegang peran penting di negara-negara Eropa. Kegiatan sponsor dan kemitraan dengan UEFA adalah elemen penting dalam strategi pemasaran olahraga Hankook di wilayah Eropa.

“Saya dengan bahagia mengumumkan bahwa mulai dari musim baru selanjutnya, kami bisa memberikan pengalaman yang tak akan terlupakan bagi anak-anak di seluruh Eropa untuk menjadi Referee Mascots. Tidak hanya itu, dengan meluncurkan merk kedua kami, Laufenn, saat kompetisi klub UEFA akan mempererat hubungan kami dengan UEFA, dan lebih lanjut memperkuat merk Hankook dan penerimaan bagi kami di pasar Eropa,” ujarnya.

Inisiatif lain yang diorganisir oleh Hankook ialah ‘Back Stadium Tour’ yang bisa memberikan pengalaman belakang layar eksklusif di saat pertandingan. Hankook juga tetap melanjutkan presentasi ‘Man of the Match’ setelah dua pertandingan final.

Kesepakatan sponsorship ini akan terus berlanjut sebagai bagian terpenting kemitraan Hankook bersama UEFA yang akan diselenggarakan bersama kegiatan promosi lainnya.

Direktur Marketing dari UEFA Events S.A, Guy-Laurent Epstein, menjelaskan bahwa Hankook telah lama menjadi partner UEFA sejak 2012, selama ini senantiasa menampilkan aktivasi terbaik dan konten-konten sponsor dalam mendukung Liga Eropa UEFA.

“Kami menantikan untuk bisa berkolaborasi lebih lanjut bersama Hankook agar bisa mengembangkan ide-ide baru untuk Liga Eropa UEFA dan musim Liga Konferensi Eropa UEFA,” tuturnya. (OM/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *