BYD Gelar Turnamen Mini Soccer dengan Forum Wartawan

OTO Mounture — Jenama kendaraan listrik asal Tiongkok, Build Your Dreams (BYD) menggelar turnamen Mini Soccer dengan mengundang tiga forum media di Indonesia, yakni Forum Wartawan Otomotif (Forwot), Forum Wartawan Industri (Forwin), dan Forum Wartawan Teknologi (Forwat).
Turnamen ini diselenggarakan dalam rangka merayakan kemitraan resmi BYD dengan UEFA European Football Championship 2024 dan komitmen bersama untuk menyelenggarakan acara yang ramah lingkungan dan berkelanjutan.
Luther Panjaitan, Head of Marketing PT BYD Motor Indonesia, mengatakan bahwa pihaknya sangat senang dapat mengundang Forwot, Forwin, dan Forwat untuk berpartisipasi dalam turnamen Mini Soccer ini.
“Turnamen ini merupakan cara kami untuk menjalin hubungan yang lebih erat dengan media dan untuk menunjukkan komitmen BYD terhadap olahraga dan gaya hidup sehat,” katanya melalui keterangan resmi, belum lama ini.
BACA JUGA:
Menurutnya, sepak bola adalah olahraga yang menekankan kerja sama tim dan sportivitas, nilai-nilai yang sejalan dengan visi dan misi BYD.
“Kami berharap turnamen ini dapat menjadi platform bagi media untuk saling bersaing dengan sportif dan membangun persahabatan,” ujarnya.
Diketahui, BYD sebagai produsen kendaraan energi baru (New Energy Vehicle), menjadi Mitra Resmi dan Mitra E-Mobilitas resmi UEFA European Football Championship 2024 (UEFA EURO 2024).
Kemitraan revolusioner ini dengan UEFA (Union of European Football Associations) menandai kesepakatan sponsor pertama kalinya dengan produsen kendaraan energi baru dalam sejarah kejuaraan ini.
Pertandingan UEFA EURO 2024 akan diselenggarakan di sepuluh stadion terkemuka di Jerman dari 14 Juni hingga 14 Juli 2024.
Sebagai Mitra Resmi dan Mitra E-Mobilitas Resmi untuk UEFA EURO 2024, BYD berkomitmen memastikan penggunaan energi keberlanjutan yang lebih ramah lingkungan dengan menyediakan berbagai jenis NEV untuk kebutuhan berbagai pihak yang terlibat selama turnamen.
(om/ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *