Mobil Listrik Wuling Bantu Kelancaran Mobilitas Delegasi 10th World Water Forum 2024

OTO Mounture — Wuling Motors kembali menghadirkan mobilitas ramah lingkungan dengan berpartisipasi dalam perhelatan 10th World Water Forum 2024 yang diselenggarakan di Bali.

Wuling menjadi bagian dalam penyelenggaraan forum pertemuan tingkat tinggi negara-negara yang digelar dari 18 Mei hingga 25 Mei mendatang.

Sebagai Official Car Partner, Wuling mengerahkan kendaraan listrik ABC Stories dengan total 150 unit yang terdiri dari Air ev, BinguoEV, dan Cloud EV untuk mendukung mobilitas delegasi negara, organisasi internasional dan komite yang berpartisipasi serta protokol rangkaian VIP dari dan menuju lokasi kegiatan 10th World Water Forum 2024.

Sales and Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani, menuturkan Wuling bangga bisa mendapatkan kesempatan untuk berpartisipasi dan membawa semangat ‘Shaping Clean Tomorrow’ melalui kendaraan listriknya yang berpartisipasi pada acara berskala global ini.

Sebelum perhelatan ini berlangsung, kata dia, pihaknya pun telah memastikan seluruh kendaraan listrik Wuling yakni Air ev, BinguoEV, dan Cloud EV dalam kondisi baik dan pihaknya menyiapkan sentra pemeliharaan serta tenaga ahli berpengalaman untuk mendukung kelancaran mobilitas.

“Inilah yang menjadi bekal kami dalam menghadirkan pengalaman ‘Drive For A Green Life’ yang berkesan kepada para pengguna 150 Wuling EV selama 10th World Water Forum 2024 berlangsung,” katanya melalui keterangan resmi.

BACA JUGA:

Pasar Kendaraan Niaga Turun, Mitsubishi Raih 39,2 Persen Market Share

Riset IMD: Tesla Masih Jadi Mobil Paling Inovatif, Ditempel Ketat Produsen Tiongkok

Perhelatan World Water Forum 2024 merupakan forum internasional sektor air ke-10 yang diselenggarakan pada 18-25 Mei 2024 di Pulau Dewata. Acara yang digelar oleh Water Forum Council ini bertemakan ‘Water For Shared Prosperity’ yang membahas upaya secara global dalam menjaga air sebagai sumber daya bagi kemakmuran bersama baik saat ini maupun di masa depan.

Acara ini dihadiri oleh 8 kepala negara, 105 menteri, organisasi internasional, komite, dan para delegasi yang berasal dari 132 negara.

Wuling mengerahkan kendaraan listrik sebanyak 150 unit yang mendukung mobilitas berbagai agenda kegiatan, seperti Welcoming Gala Dinner di GWK Cultural Park, Opening Ceremony dan High-Level Meeting di Bali International Convention Center, sampai dengan Fair and Expo yang dilaksanakan di Bali International Convention Center dan Bali Nusa Dua Convention Center.

Adapun sebanyak 50 unit Cloud EV digunakan sebagai mobil protokol rangkaian VIP untuk pengawalan para senior official dan menteri negara peserta 10th World Water Forum 2024.

Wuling turut menugaskan kendaraan listrik lainnya, yakni 16 unit Air ev Long Range dan 84 BinguoEV Premium Range yang digunakan sebagai moda transportasi para delegasi, organisasi internasional, dan komite.

Untuk menjamin kenyamanan dan ketenangan dalam penggunaan kendaraan listrik Wuling, Wuling turut menyiapkan sentra pelayanan dan perawatan untuk seluruh unit EV di Bali. ITDC Central Parking Nusa Dua menjadi lokasi parkir dan pengisian daya untuk 50 unit Cloud EV.

Kendaraan listrik yang bertugas sebagai mobil protokol rangkaian VIP ini secara khusus dikemudikan oleh Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres). Sebelum World Water Forum 2024 berlangsung, Wuling telah memberikan pelatihan secara teori dan praktik mengenai Cloud EV kepada Paspampres yang ditugaskan sehingga selama acara dapat dengan terampil mengoperasikannya.

Sementara itu, sebanyak 100 unit Air ev dan BinguoEV ditempatkan di Wuling Jimbaran Pool. Seluruh tenaga pengemudi kendaraan listrik tersebut turut mendapatkan pelatihan dari tenaga ahli Wuling sehingga para peserta dapat melakukan mobilitas dengan tenang dan nyaman.

Khusus di Wuling Jimbaran Pool telah didukung beragam fasilitas yang terdiri dari pengisian daya, service bay, management pool berbasis aplikasi dan real-time, teknisi yang berpengalaman, sampai dengan Wuling Mobile Service.

Tim Aftersales Wuling pun disiagakan untuk memantau dan memastikan kondisi unit Wuling EV yang berpartisipasi dalam gelaran World Water Forum 2024 dalam kondisi terbaik.

(om/ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *