Bikers Ini akan Jelajah 3 Negara selama Ramadan

OTO Mounture — Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan, OmDaengg akan melakukan perjalanan touring lintas negara, dari Indonesia menuju Malaysia dan Brunei Darussalam.

Kegiatan ini akan dilaksanakan pada Maret 2024, selama satu bulan. Tema yang diusung untuk kegiatan ini adalah “Insight Ramadhan Travelling”.

OmDaengg mengatakan bahwa kegiatan touring yang akan dilakukan olehnya karena ingin mencoba suasana Ramadan yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

“Selama tiga tahun terakhir ini, saya menjalankan puasa di sejumlah daerah yang ada di Indonesia. Nah, tahun ini sedikit berbeda karena saya akan mejakankan puasa di Malaysia dan Brunei tentunya sambil mengexplore kuliner atau jajanan Ramdhan di dua negara tersebut,” katanya.

BACA JUGA:

Film Dokumenter Baru ABC Soroti Industri Nikel Indonesia yang Tengah Melesat

Mitsubishi XForce, Produksi Indonesia yang Mendunia

Pada kegiatan ini, Lupromax menjadi pendukung touring tersebut dengan memfasilitasi kebutuhan pelumas untuk motor OmDaengg. Kegiatan ini disebut sekaligus sebagai ajang pembuktian langsung ketangguhan oli LUPROMAX dalam memberikan perlindungan dan kenyamanan dalam berkendara.

Menurut Head of Marketing PT Lupromax Pelumas Indonesia, Heriavolo, menuturkan bahwa ide perjalanan ini muncul dari Om Daengg, dan Lupromax mempunyai kapasitas untuk mendukung.

“Sebagai principal oli dan additive, maka Lupromax sepakat untuk memfasilitasi perjalanan OmDaengg mencari Insight Ramadan sambil merasakan bagaimana suasana Ramadan di negara lain,” ujarnya.

Jelang keberangkatan, persiapan demi persiapan pun telah dilakukan. Mengingat perjalanan yang ditempuh OmDaengg kali ini sangat jauh dan cukup ekstrim, karenanya motor yang akan digunakan harus dalam kondisi prima.

(om/ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *