Astra Otopower Hadir di Rest Area Heritage KM 260 B Banjaratma

OTO Mounture — PT Astra Otoparts melalui jaringan pengisian daya KBLBB (Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai) Astra Otopower kembali memperluas jaringannya.

Kali ini, Astra Otoparts bersama PT PP Sinergi Banjaratma sebagai pengelola Rest Area Heritage KM 260 B Banjaratma meluncurkan dua unit Astra Otopower yang dipasang tepat di bawah logo ‘Rest Area Heritage KM 260 B Banjaratma’ yang ikonik dan instagrammable.

Tidak hanya itu, pada kesempatan ini Astra Otoparts dan PT PP Sinergi Banjaratma juga memberikan santunan kepada 20 anak yatim piatu yang berdomisili di sekitar Rest Area Heritage KM 260B Banjaratma sebagai bentuk Corporate Social Responsibilty (CSR).

Direktur Utama PT PP Sinergi Banjaratma, Dina Yunanda, menuturkan bahwa pemasangan ini merupakan kolaborasi unik antara teknologi dengan wisata bangunan heritage yang instagrammable.

“Pengunjung dapat melakukan pengisian daya mobil listriknya sambil berekreasi menikmati keunikan bangunan, berfoto, berbelanja oleh-oleh khas daerah, dan menikmati beragam fasilitas yang tersedia di Rest Area Heritage KM 260 B Banjaratma,” katanya melalui keterangan resmi, belum lama ini.

BACA JUGA:

Museum Honda Collection Hall Kembali Dibuka

BYD dan PLN Jalin Kerja Sama untuk Ekosistem Kendaraan Listrik

Di Rest Area Heritage KM 260 B Banjaratma, Astra Otopower hadir dengan dua unit mesin pengisian daya atau charging machine yang dilengkapi dengan total lima konektor.

“Kami menyediakan dua unit mesin yaitu Ultra-Fast Charger 120KW dan Medium Charger 22KW. Pada kedua mesin tersebut terdapat lima konektor, yaitu satu konektor CCS Type-2, satu konektor CHAdeMO, dan tiga konektor AC Type-2,” ungkap Executive in Charge Marketing Astra Otoparts, Indra Nugraha.

Dengan dipasangnya charging machine di Rest Area Heritage KM 260 B Banjaratma, telah terpasang 30 unit mesin pengisian daya Astra Otopower dengan total 41 konektor.

“Saat ini, kata Indra, fasilitas pengisian daya Astra Otopower di Rest Area Heritage KM 260 B Banjaratma masih bersifat non-komersial sehingga pengguna dapat melakukan pengecasan secara gratis.

“Pengguna cukup memindai QR Code yang tertera pada mesin, kemudian sign in, masukkan kode voucher, dan klik tombol ”Mulai Pengisian”, maka charging machine ini dapat digunakan,” tutur Indra.

Ke depan, tidak menutup kemungkinan Astra Otopower akan hadir di rest area lainnya untuk melayani para pengguna kendaraan listrik. Astra Otoparts juga akan terus menghadirkan berbagai inovasi dan menambah jaringan Astra Otopower untuk menjangkau lebih banyak pelanggan di masa mendatang.

(om/ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *