Wahana Tabur Promo Menarik untuk Pembelian Motor Honda di JFK 2024

OTO Mounture — PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta-Tangerang, kembali menghadirkan beragam daya tarik di booth motor Honda sepanjang Jakarta Fair Kemayoran (JFK) pada 12 Juni–14 Juli 2024.

Pada ajang tahun ini, WMS menargetkan penjualan sebanyak 7.000 unit motor Honda, di mana WMS membawa serta jajaran motor Honda beragam tipe. Mulai dari tipe terbaru seperti Stylo, EM1 e:, hingga sederetan tipe teranyar lainnya.

“Kami menargetkan 7.000 unit motor Honda terjual selama PRJ 2024 berlangsung. Hati makin tambah hepi karena promo menarik terkait motor Honda banyak tersedia,” kata Division Head of Sales PT WMS Olivia Widyasuwita.

Berlokasi di Open Space, booth motor Honda tampak mencolok. Tampilan yang menarik perhatian dari luar berbanding lurus dengan bagian dalam booth.

BACA JUGA:

Mobil Listrik Neta Tidak Laku Terjual selama Mei 2024

Suzuki Ramaikan Jakarta Fair 2024, Hadirkan Program Menarik

Ada beragam fasilitas di booth motor Honda yang tersebar di 10 zona. Kesepuluh zona tersebut adalah Racing, Lifestyle, Urban sport, Fashion, Youth, Big Scooter, Urban matic & Cub, Adventure, dan modif corner.

Zona terbaru di booth motor Honda kali ini ialah EV Corner. Tambah pula, PT WMS juga menyuguhkan berbagai hiburan menarik, khususnya saat akhir pekan (weekend) yang berlokasi di main stage booth Honda.

Untuk program penjualan, WMS menghadirkan beragam promo menarik, seperti Special DP kompetitif, Benefit diskon hingga jutaan rupiah, Potongan tenor hingga 4x, Hadiah voucher modifikasi hingga jutaan rupiah.

Kemudian, Free voucher service dan oli 4x melalui aplikasi Wanda, Diskon sparepart hingga 15%, Diskon apparel dan accessories hingga 70% (selected item), Promo menarik untuk paket ban, oli dan sebagainya, serta Special gift dan hadiah langsung.

Olivia, mengatakan bahwa pihaknya memberikan beragam pengalaman yang berbeda melalui sejumlah zona yang tersedia di booth Honda selama PRJ 2024 berlangsung.

“Tak hanya keperluan pembelian unit motor atau merchandise, para pengunjung dapat menikmati berbagai fasilitas lainnya di booth Honda,” ungkapnya.

(om/ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *