Suzuki Ramaikan Jakarta Fair 2024, Hadirkan Program Menarik

OTO Mounture — PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali meramaikan gelaran Jakarta Fair 2024 yang berlangsung pada 12 Juni – 14 Juli 2024 di JI Expo, Jakarta.

Pada gelaran tahun ini, Suzuki menghadirkan tema ‘New Adventure of Mobility’ dalam bentuk booth penjualan di Hall A JI Expo, Kemayoran, Jakarta.

Suzuki menghadirkan beberapa model andalannya, seperti Grand Vitara, New XL7 Hybrid, All New Ertiga Hybrid, dan Baleno. Selain itu, Suzuki juga menghadirkan beberapa program menarik selama Jakarta Fair 2024.

Dept. Head of 4W Sales PT SIS, Randy R. Murdoko, menuturkan tahun ini pihaknya kembali hadir lebih dekat dengan masyarakat melalui pameran bertemakan ‘New Adventure of Mobility’ pada Jakarta Fair 2024.

Melalui tema ini, lanjut Randy, pihaknya ingin menghadirkan kendaraan yang tepat guna dan dapat dimanfaatkan dalam melakukan mobilisasi di berbagai medan perjalanan.

BACA JUGA:

55 Merek Kendaraan Bermotor akan Ramaikan GIIAS 2024

Pabrik Hyundai Raih Sertifikasi AEO dari Ditjen Bea dan Cukai

“Menyasar seluruh lapisan masyarakat, selama pameran berlangsung akan ada beberapa line up produk unggulan kami yang secara bergantian meramaikan booth Suzuki,” tuturnya melalui keterangan resmi.

Pada booth Suzuki, para calon pelanggan berkesempatan mendapat promo menarik dari mitra leasing Suzuki. Untuk mengetahui lebih lanjut rangkaian paket leasing menguntungkan untuk setiap unit Suzuki, pelanggan dapat berkonsultasi secara langsung dengan para wiraniaga yang siap melayani di booth Suzuki Jakarta Fair 2024.

Randy, mengatakan kehadiran Suzuki selama perhelatan Jakarta Fair 2024 menjadi salah satu bukti dari komitmennya untuk hadir lebih dekat dengan pelanggan setia yang berada di Jakarta dan sekitarnya.

“Melalui pameran yang berlangsung, kami juga berharap lini produk dan promo yang ditawarkan dapat memudahkan masyarakat untuk memiliki mobil impiannya,” tutup Randy.

(om/ril)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *