Suzuki Hadirkan Booth Sepeda Motor di JFK 2024, Usung Konsep Perkotaan dan Petualangan

OTO Mounture — Meramaikan Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2024, Suzuki menghadirkan produk sepeda motornya di booth yang berlokasi pada hall A / 33, JI EXpo Kemayoran, Jakarta.

Pada ajang yang berlangsung pada 12 Juni – 14 Juli 2024 itu, Suzuki memamerkan 5 unit sepeda motor yang siap menjadi andalan masyarakat Indonesia.

Deretan lengkap dari kategori skuter seperti Burgman Street 125EX, hingga sepeda motor adventurous seperti V-Strom 250SX, Nex Crossover, dan GIXXER 250SF ditampilkan pada JFK 2024.

Sebagai daya tarik, terdapat merchandise menarik dan promo khusus bagi pengunjung booth sepeda motor Suzuki di JFK 2024.

Teuku Agha, 2W Sales & Marketing Department Head PT SIS, menuturkan bahwa kehadiran Suzuki pada JFK 2024 ini diharapkan dapat memberikan kesan bagi para pengunjung dan penawaran menguntungkan bagi setiap pelanggan sehingga dapat memiliki sepeda motor impiannya dengan mudah.

BACA JUGA:

Jetour akan Kenalkan 2 Model Kendaraan Baru di GIIAS 2024

Penjualan Motor di Indonesia Naik 20 Persen pada Mei 2024

“Kami berharap pengunjung dapat melihat beragamnya karakter motor yang dihadirkan Suzuki, mulai dari motor praktis untuk perkotaan hingga motor hobi. Tentu saja kami juga menyiapkan rangkaian program menarik sehingga pengalaman membeli motor Suzuki di Jakarta Fair 2024 memberikan kepuasan dan kesan yang personal bagi para pelanggan setia kami,” tutup Agha.

Pada JFK 2024 ini, Suzuki menghadirkan booth dengan konsep modern – city light yang dipadukan dengan konsep petualangan alam untuk memberikan pengalaman berkesan yang turut mendukung karakter setiap sepeda motor yang dihadirkan.

Selain konsep booth dan produk-produk yang ditampilkan, pengunjung juga dapat membeli berbagai merchandise spesial dari Suzuki seperti t-shirt, topi, dan parts orisinal di Merchandise & Spare Parts Corner Suzuki.

Tidak hanya itu, Suzuki telah menyiapkan promo yang dapat dimanfaatkan calon konsumen mulai dari potongan harga, diskon biaya tanda jadi kendaraan, hingga souvenir eksklusif bagi pengunjung yang melakukan Surat Pembelian Kendaraan (SPK).

(om/ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *