Jetour akan Kenalkan 2 Model Kendaraan Baru di GIIAS 2024

OTO Mounture — PT Jetour Motor Indonesia mengumumkan keikutsertaannya pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 yang akan berlangsung di ICE, Tangerang pada 18 – 28 Juli 2024.

Pada keikutsertaannya yang pertama kali di ajang otomotif yang dihelat Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) itu, Jetour berencana akan memperkenalkan dua model kendaraan barunya.

Presiden Direktur PT Jetour Motor Indonesia Yang Fan, mengatakan bahwa pihaknya sangat antusias untuk berpartisipasi di ajang GIIAS tahun ini dan memperkenalkan model-model terbaru kami kepada konsumen di Indonesia.

BACA JUGA:

Mobil Listrik Neta Tidak Laku Terjual selama Mei 2024

55 Merek Kendaraan Bermotor akan Ramaikan GIIAS 2024

“Kami percaya bahwa pasar otomotif Indonesia memiliki potensi besar dan kami berharap dapat membangun hubungan yang baik dengan konsumen di sini,” katanya melalui keterangan resmi, baru-baru ini.

Jetour Motor Indonesia berencana memperkenalkan dua model mobil SUV di ajang GIIAS 2024 dengan harapan keduanya mendapat sambutan baik dari konsumen Indonesia.

Jetour Auto merupakan anak perusahaan Chery Holding Group yang dibentuk pada 22 Januari 2018 lalu.

Perusahaan itu telah menjangkau lebih dari 50 negara di Timur Tengah, Afrika, Amerika Tengah dan Selatan, dan Asia-Pasifik dengan lebih dari 600 jaringan penjualan dan layanan.

(om/ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *