Shop&Bike Gelar Promo Gajian, Ini Keuntungannya

Ilustrasi (dok. Shop&Bike)

OTO Mounture — Gerai ritel modern khusus roda dua, Shop&Bike menghadirkan program bertajuk ‘Promo Gajian’ yang berlangsung mulai 23 – 31 Maret 2021. Promo ini berlaku untuk semua jenis pembayaran, tunai, debit, dan kartu kredit, serta dapat dinikmati di seluruh gerai Shop&Bike yang beroperasi dari pukul 09.00 – 18.00 WIB.

Program ini hadir dengan memberikan berbagai penawaran menarik, seperti promo ban tubeless, promo tukar tambah aki motor GS Astra, promo Shock Absorber KYB Zeto, promo Oli Shell Advance, dan promo tune up. Selain itu, ada juga gratis 18 poin pengecekan dan gratis pengisian nitrogen untuk setiap pelanggan yang datang.

“Pandemi bukanlah alasan untuk tidak merawat motor Anda. Sisihkan sebagian dari gaji bulan Maret Anda agar tunggangan roda dua kesayangan Anda tetap beroperasi optimal. Terlebih Shop&Bike, gerai ritel modern khusus roda dua yang menyediakan produk-produk dan layanan fast moving general parts milik Astra Otoparts,” kata Retail Marketing Dept. Head Astra Otoparts, Lie Se Chiang.

Adapun untuk promo Ban Tubeless meliputi diskon hingga 30 persen untuk setiap pembelian ban Pirelli, Maxio, dan Aspira Premio serta gratis pentil dan nitrogen untuk setiap pembelian ban.

Sementara untuk promo Tukar Tambah Aki Motor GS Astra meliputi tukar tambah mulai dari Rp33 ribu ditambah gratis toolkit senilai Rp50 ribu, dan garansi sampai dengan 24 bulan atau 40.000 kilometer mana yang lebih dulu dicapai.

Sedangkan promo Shock Absorber KYB Zeto berupa diskon 30 persen Shock Absorber KYB Zeto. Untuk promo Oli Shell Advance, konsumen akan mendapatkan diskon Rp5.000 Oli Shell Advance, dan Ganti oli 5x gratis 1x (tidak termasuk gear oil).

Untuk promo Spesial Tune Up hanya Rp80 ribu, di mana Tune Up di Shop&Bike menggunakan alat khusus sehingga tidak perlu dilakukan pembongkaran yang berpotensi menimbulkan retak ataupun lecet pada chassis motor, serta pengerjaan juga dapat selesai lebih cepat. Dengan metode infus, injector cleaner langsung membersihkan saluran injeksi sehingga mesin bersih lebih menyeluruh. (OM/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *