Shop&Bike Gelar Program Spesial Hingga 11 September 2020

OTO Mounture — Merayakan Hari Pelanggan Nasional pada 4 September 2020 kemarin, Shop&Bike menggelar berbagai program spesial yang dapat dinikmati konsumen mulai dari 4 – 11 September 2020.

Adapun program itu di antaranya paket lengkap ban tubeless mulai dari Rp105 ribu untuk merek Aspira Premio, Aspira Maxio, Pirelli, IRC, hingga Zeneos degan gratis pentil ban dan isi nitrogen. Kemudian, tukar tambah aki GS Astra hingga Rp83 ribu bergaransi 24 bulan dengan gratis Aspira Tool Kit.

Lalu, shock Absorber Kayaba seharga Rp222 ribu, di mana harga sebelumnya Rp352 ribu, dan oli Shell Advance mulai dari Rp33 ribu dengan gratis satu kali penggantian oli setelah lima kali penggantian oli.

“Pelanggan dapat langsung menikmati potongan harga itu tanpa syarat apapun selama periode berlangsung. Adapun metode pembayaran yang ditawarkan cukup bervariasi meliputi tunai, kartu debit, dan kartu kredit,” kata 2W Retail Division Head Astra Otoparts, Indra Nugraha dalam keterangan resmi.

Selain itu seluruh layanan servis Shop&Bike tidak dikenakan biaya dan dilengkapi dengan 18 poin pengecekan, yaitu pengecekan Stasioner mesin, Fungsi kelistrikan, Gerak bebas stand dan kemudi, Suspensi, Penyetelan dan pelumasan rantai roda, Rem depan dan belakang dan piringan cakram, Penyetelan kopling, Pelumasan engsel-engsel, Tegangan aki, Pengencangan baut, Minyak pelumas mesin, Minyak pelumas rem (Cakram), Pembersihan saringan udara, Penambahan air radiator, Penyetelan grip gas, Penambahan angin/nitrogen untuk tekanan ban, Keausan ban dan bearing roda, serta Semir ban.

Tak hanya itu, Shop&Bike juga mempunyai layanan terbaru Tune Up Injector, yaitu pembersihan alat injeksi bahan bakar pada kendaraan dengan menggunakan injector cleaner. Pelanggan Shop&Bike bisa mendapatkan promo servis ini dengan harga mulai dari Rp120 ribu, serta berhak mendapatkan oli Shell Advance gratis. (OM/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.