Honda Sukses Jual 1.073 Motor di IIMS 2024

Foto: Wahana Honda

OTO Mounture — PT Astra Honda Motor (AHM) mengumumkan selama gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang berlangsung pada 15 – 25 Februari 2024 berhasil menorehkan beberapa hasil positif.

AHM mencatat selama 10 hari pameran berhasil mencetak penjualan sebanyak 1.073 unit, di mana model skuter matik (skutik) terbarunya, Honda Stylo 160 menjadi sepeda motor Honda terlaris yang dipinang sebanyak 566 konsumen.

Deretan sepeda motor Honda lainnya yang tampil di booth AHM pada IIMS 2024 tak kalah menarik perhatian. Primadona selanjutnya yang mencatatkan penjualan terbanyak adalah Honda Vario series dengan penjualan 91 unit, diikuti Honda PCX160 yang terjual 115 unit, Scoopy series 69 unit, BeAT series 80 unit, dan ADV 160 68 unit.

General Manager Sales AHM Ignatius Didi Kwok, mengatakan jajaran skutik Honda menjadi produk yang dinantikan pecinta sepeda motor Honda. Apalagi, kata dia, dengan hadirnya New Honda Stylo 160 semakin melengkapi line up pilihan untuk menemani mobilitas dan gaya hidup berkendara konsumen.

BACA JUGA:

Indomobil Yadea Berikan Garansi Komponen Motor Listriknya Hingga 36 Bulan

Ragam Pilihan Mobil Listrik Wuling ‘Goda’ Konsumen Indonesia

“Terima kasih atas kepercayaan pengunjung IIMS 2024 yang telah memilih sepeda motor Honda. Kami akan terus melanjutkan komitmen menghadirkan produk terbaik sesuai kebutuhan dan gaya hidup konsumen yang beragam dilengkapi dengan dukungan layanan purna jual terbaik yang tersebar di seluruh Indonesia,” katanya.

Selain penjualan, sepeda motor listrik Honda EM1 e: berhasil meraih penghargaan sebagai Most Functional EV Scooter pada IIMS 2024.

Skuter listrik pertama AHM ini menghadirkan desain modern dan compact yang memperhatikan kenyamanan penggunanya seperti material bahan berkualitas tinggi, digital panel meter, dek kaki luas, penyimpanan di bawah jok, soket pengisi daya USB, hingga pijakan kaki yang nyaman untuk pembonceng.

Antusiasme pengunjung IIMS pada Honda EM1 e: terbukti dengan lebih dari 200 orang yang menjajal skuter listrik ini pada area test ride. Tercatat selama 10 hari pameran, 1.057 pengunjung tertarik untuk mengendarai sepeda motor Honda.

(om/ril)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *