Cargloss Berikan Helm Eksklusif ke Tim Raimas Reborn

OTO Mounture — Cargloss helmet memberikan helm eksklusif Cargloss Former Text 1 kepada tim Pengurai Massa (Raimas) Reborn Restro Depok. Pemberian helm ini disebut untuk menfasilitasi kegiatan tim Raimas Reborn dalam menjaga keamanan masyarakat Depok, Jawa Barat.

Marketing Cargloss Helmet, Rizky Ameng, menuturkan bahwa kerja sama antara Cargloss helmet dan Raimas Reborn Polres Depok ini sudah sejak 2011 menggunakan helm Cargloss untuk keselamatan berkendara tim khusus dari Polres Depok ini.

“Helmet Cargloss adalah helm yang berstandar nasional (SNI). Jadi melihat mobilitas Rainmas Reborn ini tim yang sangat aktif, sehingga kami ada kepedulian terhadap keselamatan berkendara dari tim Raimas Reborn Polres Depok dengan mensupport helm yang berkualitas untuk kebutuhan keselamatan tim dalam menjaga keamanan di wilayahnya,” katanya dalam keterangan tertulis, Rabu, 16 September 2020.

Seperti diketahui, Cargloss Former Text 1 merupakan helm tipe full face semi trail yang menggunakan pad dan clean visor cocok dengan kendaraan operasional tim Raimas Reborn Polres Depok yang mayoritas menggunakan sepeda motor jenis trail. Helm yang sudah berstandar Nasional ini hadir dengan warna ekslusif dan desain khusus berlogo Raimas Reborn Polres Depok.

“Selain dipercaya sebagai pelengkap keselamatan berkendara tim Raimas Reborn Polres Depok, helm Cargoss Former Text 1 ini tentunya juga cocok untuk pengendara sepeda motor harian,” tutup Rizky. (OM/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.