Wuling Gelar Program Year End Surprise 2020 dan Siaga Banjir

OTO Mounture — Memasuki penghujung tahun, Wuling Motors menggelar beragam program yang diperuntukan bagi para pelanggannya. Program-program itu diantaranya Year End Surprise 2020, dan Wuling Siaga Banjir.

Adapun program Year End Surprise 2020 dihadirkan untuk pelanggan yang melakukan servis atau perawatan berkala di diler resmi Wuling, dan program Wuling Siaga Banjir disiagakan pada musim penghujan ini bagi pelanggan yang kendaraannya terdampak banjir di area Jabodetabek.

Aftersales Director Wuling Motors, Taufik S. Arief, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk pelayanan lebih kepada pelanggan setia Wuling, pihaknya menyediakan beragam promo dan diskon menarik dalam Year End Surprise 2020.

“Kami ingin memberikan layanan purnajual dengan berbagai manfaat yang dapat konsumen nikmati di akhir tahun ini. Dengan begitu, mobil pelanggan selalu dalam kondisi baik untuk di akhir tahun ataupun musim penghujan ini,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Kamis, 10 Desember 2020.

Pada program Year End Surprise yang berlaku secara nasional mulai dari tanggal 1 – 31 Desember 2020 ini, pabrikan otomotif asal Tiongkok itu memberikan gratis 50 item pengecekan kendaraan, berdasarkan standar pengecekan Wuling.

Kemudian, pelanggan berkesempatan untuk memilih salah satu surprise diskon dari Wuling yang terdiri dari diskon 10% untuk suku cadang perawatan berkala, diskon 20% untuk jasa perawatan berkala, diskon 25% untuk oli mesin, hingga diskon 30% jasa pengecekan dan pembersihan rem, jasa penggantian wiper, dan jasa penggantian oli mesin.

Meski demikian, pelanggan hanya dapat memilih salah satu paket yang dihadirkan oleh Wuling tersebut, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Sementara program Wuling Siaga Banjir, dihadirkan untuk meningkatkan rasa nyaman kepada pelanggan di saat musim hujan. Layanan purnajual ini berlaku bagi pelanggan yang kendaraannya terkena banjir di wilayah Jabodetabek pada periode 1 Desember 2020 – 28 Februari 2021.

Pada program itu, Wuling menyiapkan sebanyak 21 diler di Jabodetabek untuk melayani konsumen yang terdampak banjir dengan menyediakan towing gratis hingga diskon khusus penggantian suku cadang tertentu.

“Program Wuling Siaga Banjir ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada setiap konsumen. Melalui program ini, kami memberikan kemudahan bagi para pelanggan yang kendaraannya terkena banjir untuk mendapatkan layanan servis dengan biaya yang terjangkau,” tutur Taufik.

Selain dukungan jaringan diler resmi yang tersebar di Jabodetabek, Wuling juga menyediakan layanan towing gratis bagi pelanggan yang kendaraannya membutuhkan transportasi untuk mendapatkan penanganan dari lokasi kejadian ke diler terdekat.

Pada program itu, terdapat diskon 50% untuk suku cadang tertentu dari total penggantian suku cadang senilai maksimal Rp8 juta dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Ke-21 jaringan diler Wuling di Jabodetabek yang turut serta dalam program Wuling Siaga Banjir antara lain:

– Wuling Arista Kalimalang
– Wuling Arista P. Jayakarta
– Wuling Arista Cengkareng
– Wuling Arista Bogor
– Wuling Arista Cikarang
– Wuling Arista Pluit
– Wuling Arista Garuda
– Wuling Arista Kelapa Gading
– Wuling Arista Bekasi Siliwangi
– Wuling Arista Gading Serpong
– Wuling Arista Depok
– Wuling Arista Cikokol
– Wuling Arista Bintaro
– Wuling Prima Fatmawati
– Wuling Prima Tomang
– Wuling Prima Cibubur
– Wuling Prima Daan Mogot
– Wuling Prima Cikupa
– Wuling Maju Motor Pondok Gede
– Wuling Maju Motor Karawaci
– Wuling Maju Motor Ciputat. (OM/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.