Wuling Almaz Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2021

OTO Mounture — Produsen otomotif asal Tiongkok, Wuling Motors berhasil meraih penghargaan bertajuk Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 untuk model andalannya di segmen sport utility vehicle (SUV), Almaz.

Pada penghargaan itu, Wuling Almaz terpilih menjadi salah satu merek terpopuler bagi konsumen pengguna internet berdasarkan survei digital yang dilakukan oleh beberapa lembaga.

Media Relations Wuling Motors, Brian Gomgom, mengucapkan terima kasih atas penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 yang diberikan kepada Almaz. Menurut dia, pihaknya mengapresiasi sambutan hangat yang diberikan kepada produk SUV pertamanya sejak kehadirannya di awal 2019 hingga saat ini, sehingga Almaz dapat meraih kepopuleran di ranah digital Indonesia.

“Penghargaan ini akan memacu kami untuk terus menghadirkan rangkaian produk, layanan, serta inovasi yang lebih baik di masa depan,” katanya melalui keterangan resmi, belum lama ini.

Ajang Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 merupakan sebuah penghargaan bagi berbagai brand di Indonesia yang telah sukses membangun popularitas serta meningkatkan aktivitas brand melalui media digital.

Penghargaan ini diberikan berdasarkan hasil riset Indonesia Digital Popular Brand Index yang memberikan tolak ukur kesuksesan popularitas sebuah brand di era digital melalui tiga parameter, yakni Search Engine Based menggunakan Google Indonesia, Social Media Based menggunakan phlanx.com dan socialblade.com untuk Facebook, Instagram, dan Youtube, serta Website Based menggunakan Google Developers dan hypestate.com.

Adapun survei ini disebut dilakukan terhadap lebih dari 1.000 brand dari 150 kategori produk atau jasa pada rentang waktu Maret-Mei 2021. (OM/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *