Suzuki Hadirkan 40 Bengkel Siaga selama Mudik Lebaran

OTO Mounture — Mendekati Hari Raya Idulfitri, sebagian masyarakat Indonesia melakukan tradisi pulang ke kampung halaman atau mudik. Sebagian besar melakukan tradisi setiap tahun itu dengan melakukan perjalanan menggunakan mobil pribadi.

Terkait hal itu, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyiapkan 40 Bengkel Siaga untuk mobil yang lokasinya berada di Padang, Pekanbaru, Jambi, Palembang, Lampung, Banten, Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Timur, Negara, dan Denpasar yang beroperasi mulai 28 April sampai 7 mei 2022 dan buka selama 24 jam.

Di Bengkel Siaga Suzuki, konsumen akan dilayani oleh petugas dan teknisi yang ahli dan berpengalaman. Protokol kesehatan pun tetap diterapkan dengan penyediaan hand sanitizer, disinfectant, dan masker. Selain itu, konsumen juga dapat memanfaatkan fasilitas lainnya seperti ruang tunggu, camilan, musala, serta toilet.

Suzuki juga menyediakan layanan Home Service, Pick Up Service, dan Suzuki Emergency Roadside Assistance (SERA) yang dapat diakses melalui Halo Suzuki di nomor 0800-1100-800. Selain bengkel resmi dan Halo Suzuki, terdapat juga aplikasi MySuzuki dan website www.suzuki.co.id untuk keperluan belanja online produk Suzuki.

Hariadi, Asst. to Service Dept. Head PT SIS, mengatakan dalam rangka mengantisipasi arus mudik, Suzuki mengimbau para pengendara untuk selalu waspada dan memperhatikan rambu lalu lintas.

“Apabila mengalami gangguan teknis di jalan, Suzuki telah menyediakan 40 Bengkel Siaga yang tersebar di berbagai titik jalur mudik yang ada di Sumatera, Jawa, dan Bali. Hal ini kami lakukan agar konsumen melakukan perjalanan mudik dengan aman dan selamat,” ujarnya melalui keterangan resmi. (OM/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *