Resmi Dibuka, GIIAS Surabaya Hadirkan 24 Merek Kendaraan

OTO Mounture — Perhelatan GIIAS Surabaya resmi dibuka pada Rabu, 20 September 2023. Gelaran yang akan berlangsung pada 20 – 24 September 2023 di Grand City Convex, Surabaya, Jawa Timur itu diramaikan oleh 24 merek kendaraan bermotor baik roda empat maupun dua hingga industri pendukung.

“Perhelatan ke-8 GIIAS Surabaya tahun ini memberikan kesan khusus, di mana lewat penyelenggaraannya, Gaikindo ingin menghadirkan inovasi terkini dari industri kendaraan bermotor Indonesia, memberikan edukasi yang tepat untuk masyarakat sehingga dapat menjadi dorongan bagi potensi industri otomotif di Jawa Timur,” kata Ketua Umum Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), Yohannes Nangoi.

Nangoi juga menyampaikan bahwa kehadiran inovasi kendaraan bermotor terbaru pada GIIAS Surabaya 2023 akan dapat memenuhi atusiasme masyarakat di Jawa Timur.

“Kami telah mempersiapkan berbagai program untuk memberikan informasi, edukasi dan pengalaman yang tepat kepada masyarakat Jawa Timur, termasuk untuk kendaraan berbasis listrik, dengan tujuan akhir agar GIIAS Surabaya dapat mendorong dan mempercepat terbangunnya ekosistem industri kendaraan listrik di Indonesia,” katanya.

BACA JUGA:

Lintasan Sirkuit Mandalika Dicat Ulang dan Ditutup Sementara Waktu

NGK Busi Resmi Buka Official Store, Ada Hadiah Langsung dan Promo Khusus

Total ada 24 merek kendaraan bermotor berpartisipasi dalam GIIAS Surabaya, terdiri dari 16 merek kendaraan penumpang, yakni Audi, Chery, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, KIA, Lexus, Mazda, Mitsubishi Motors, Nissan, Seres, Suzuki, Toyota, Volkswagen, Wuling.

Serta 8 merek dari kendaraan roda dua, yaitu Gova, Piaggio, Vespa, Aprilia, Moto Guzzi, Polytron, Royal Enfield dan United E-Motor. Selain itu merek-merek industri pendukung otomotif juga akan meramaikan penyelenggaraan GIIAS Surabaya.

GIIAS Surabaya 2023 dibuka mulai pukul 11.00 – 21.00 WIB pada hari kerja dan 10.00 – 21.00 pada akhir pekan. Tahun ini GIIAS Surabaya memberikan kemudahan pada pengunjung untuk menentukan pilihan pembelian tiket masuk, yaitu secara online melalui aplikasi Auto360 dan secara onsite langsung pada area pameran.

Untuk pembelian tiket onsite, pada saat weekdays (Rabu-Jumat) adalah Rp30.000, pada weekend (Sabtu-Minggu) seharga Rp40.000. Sedang untuk pembelian tiket secara online GIIAS Surabaya pada aplikasi Auto360, untuk weekdays (Rabu-Jumat) adalah Rp20.000, pada weekend (Sabtu-Minggu) seharga Rp30.000.

Rangkaian pameran GIIAS 2023 The Series berlangsung pada empat kota di pulau Jawa, yaitu GIIAS Tangerang yang telah berlangsung pada 10 – 20 Agustus 2023 lalu, GIIAS Surabaya pada 20 – 24 September 2023, di Grand City Convex.

Kemudian dilanjutkan denngan penyelenggaraan GIIAS Semarang pada 18 – 22 Oktober 2023 di Marina Convention Center, dan ditutup dengan pelaksanaan GIIAS di kota baru, GIIAS Bandung pada 22 – 26 November 2023, di Sudirman Grand Ballroom. (OM/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *