Ramaikan GIIAS Semarang 2023, Mazda Hadirkan Program Menarik selama Pameran

OTO Mounture — PT Eurokars Motor Indonesia sebagai pemegang lisensi produsen otomotif asal Jepang, Mazda ikutserta dalam ajang GIIAS Semarang 2023 yang berlangsung 18 – 22 Oktober 2023.

Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia Ricky Thio, mengatakan antusiasme masyarakat dalam membeli kendaraan baik roda dua maupun roda empat terlihat dari padatnya pengunjung setiap diadakan pameran otomotif.

Hal ini, kata dia, disebabkan karena daya beli dan konsumsi yang cukup tinggi serta akses pembiayaan kendaraan yang sekarang semakin dipermudah.

“Sektor otomotif di provinsi ini menyumbang pendapatan daerah yang cukup besar. Kami melihat bahwa mobil tidak lagi menjadi kebutuhan sekunder melainkan juga kebutuhan primer sebagaimana rumah. Itulah kenapa kami hadir di GIIAS Semarang 2023 untuk memperkenalkan produk-produk Mazda,” katanya melalui keterangan resmi.

BACA JUGA:

Mitsubishi Usung Tema Booth Petualangan di Japan Mobility Show 2023

Taman Safari Indonesia Umumkan Pemenang IAPVC 2023 dengan Hadiah Utama Wuling Air ev

Pada ajang GIIAS Semarang 2023, Mazda Indonesia yang mengusung tema Celebrate Driving hadir dengan area seluas 130 meter persegi dengan konsep booth modern minimalis khas Mazda.

Pada booth Mazda di GIIAS Semarang ini Mazda Indonesia selain memamerkan line-up andalan terbaru Mazda yakni All-New Mazda CX-60, juga hadir Mazda 3 Hatchback improvement.

Selama GIIAS di Semarang, Mazda Indonesia juga memberikan promosi penjualan menarik. Selama pameran GIIAS 2023, pengunjung dapat menikmati penawaran cashback khusus, free aksesori mobil spesial dan free souvenir eksklusif.

Selain itu, ada pula program leasing fleksibel dengan pilihan suku bunga mulai dari 0%, pilihan uang muka menarik, tenor hingga 7 tahun. Program ini tersedia melalui sejumlah leasing partner.

Dari sisi layanan purna jual, khusus selama pameran GIIAS Semarang 2023, untuk setiap mobil Mazda yang terjual akan mendapatkan program 2 Years Extended Warranty sehingga layanan garansi yang didapat menjadi 5 tahun atau 150.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dahulu) di mana umumnya Mazda memberikan warranty berlaku selama 3 tahun atau 100.000 kilometer (mana yang tercapai terlebih dahulu). Program ini merupakan kemitraan antara PT Eurokars Motor Indonesia dan PT Sompo Insurance Indonesia. (OM/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *