Perdana, Honda Serahkan All New BR-V ke Konsumen di Indonesia

OTO Mounture — Mengawali tahun 2022, PT Honda Prospect Motor (HPM) melakukan penyerahan perdana secara simbolik 55 unit All New Honda BR-V kepada konsumen pada Sabtu, 8 Januari 2022 di Senayan Park, Jakarta. Penyerahan unit tersebut sekaligus menandai dimulainya pengiriman All New Honda BR-V kepada konsumen di seluruh wilayah Indonesia.

Presiden Direktur PT HPM, Takehiro Watanabe, mengucapkan terima kasih kepada seluruh konsumennya yang telah memesan dan bersabar menunggu kehadiran All New Honda BR-V hingga saat ini.

“Dan hari ini (Sabtu, 8 Januari 2022), konsumen dapat mulai menikmati waktu bersama All New Honda BR-V yang akan benar-benar mendefinisikan ulang pengalaman berkendara seluruh konsumen,” ujarnya.

Sementara Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM mengatakan, pihaknya juga mengirimkan All New Honda BR-V ke seluruh wilayah Indonesia.

“Kami juga akan memaksimalkan kapasitas produksi di pabrik kami agar dapat memenuhi pemesanan All New BR-V dalam waktu sesegera mungkin,” terangnya.

Honda BR-V pertama kali diperkenalkan di dunia pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, di Tangerang, 20 Agustus 2015. Setelah itu, generasi kedua dari Honda BR-V diperkenalkan secara perdana pada 21 September 2021 lalu. Honda mencatat hingga saat ini pemesanan All New Honda BR-V telah mencapai sekitar 3.200 unit di seluruh Indonesia.

Produksi All New Honda BR-V di Indonesia mulai dilakukan pada 13 Desember 2021 di pabrik PT HPM di Karawang, Jawa Barat, di mana Indonesia akan menjadi satu-satunya negara di dunia yang memproduksi model ini.

Selain untuk memenuhi permintaan konsumen di Indonesia, PT HPM juga memiliki rencana untuk mengekspor All New Honda BR-V produksi Indonesia ke sekitar 30 negara di seluruh dunia. (OM/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *