PaninBank Hadirkan Bunga Spesial 2,50% untuk Pembelian Mobil Baru

OTO Mounture — Dalam rangka Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76, dan ulang tahun PaninBank ke-50, ClipanFinance yang merupakan anak perusahaan dari PaninBank menghadirkan KPM Panin dengan program menarik yaitu Bunga Istimewa 2,50% untuk tenor 3 tahun.

Selain itu, KPM Panin juga menyediakan paket untuk tenor 6 bulan sampai dengan 5 tahun, ditambah bonus gratis berupa Asuransi Personal Accident (PA) selama 2 tahun yang memberikan perlindungan bagi tertanggung atas terjadinya kecelakaan dengan santunan hingga Rp50 juta bila customer meninggal/cacat tetap.

Direktur PaninBank, Haryono Wongsonegoro, mengatakan PaninBank mendukung terobosan yang dilakukan oleh ClipanFinance selaku anak perusahaan, dan siap mendukung pendanaan yang dibutuhkan.

“Program istimewa ini diluncurkan bertepatan dengan Hari Ulang Tahun PaninBank yang ke-50, juga sebagai persembahan kami kepada masyarakat yang membutuhkan alternatif solusi pembiayaan kendaraan secara mudah dan biaya murah,” katanya pada acara virtual, Rabu, 18 Agustus 2021.

Sementara Direktur Utama ClipanFinance, Harjanto Tjitohardjojo, mengungkapkan pihaknya optimistis program istimewa ini dapat diterima baik oleh masyarakat. Sebab, pembiayaan ini didukung oleh PaninBank selaku induk perusahaan dan Asuransi MAG selaku value chain Panin Group.

Kemudian terdapat jumlah jaringan cabang CFI sebanyak 45 cabang dan 75 kantor perwakilan. Untuk diketahui CFI membiayai kendaraan baru yang terdiri atas kendaraan penumpang dan komersial, serta Pembiayaan Kendaraan Bekas dan Refinancing.

Selain itu, ClipanFinance juga telah bekerja sama dengan seluruh merek otomotif di Indonesia dan telah tumbuh sebesar 37,2 persen hingga Juli 2021 tumbuh dibandingkan tahun sebelumnya.

“Kami memberikan bunga 2,50% itu untuk seluruh masyarakat, namun dibedakan dalam hal down payment (DP). Jika nasabah kami itu down payment-nya lebih rendah, dibandingkan dengan yang bukan nasabah dan bunga tersebut hanya untuk pembelian kendaraan baru,” ungkap Harjanto. (OM/LS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *