Nissan Hadirkan Program Berkah Ramadhan

OTO Mounture — Menyambut bulan suci Ramadan, Nissan Indonesia menghadirkan program bertajuk ‘Berkah Ramadhan Nissan 2024’ yang akan berlangsung pada 8 – 23 Maret 2024.

Melalui keterangan resminya, disebutkan bahwa program ini dirancang untuk memberikan kenyamanan dan keamanan berkendara bagi seluruh pelanggan Nissan di Indonesia sebelum dan selama periode libur Lebaran 2024.

Berkah Ramadhan Nissan 2024 menawarkan berbagai keuntungan menarik, di antaranya Diskon hingga 60% untuk berbagai pilihan Nissan Genuine Parts.

BACA JUGA:

Motul Luncurkan Seri Pelumas 300V Formulasi Terbaru

Hino Jadi APM Pertama yang Raih Sertifikat TKDN dari Kemenperin

Kemudian Diskon 20% untuk Nissan Genuine Parts lainnya, serta Diskon 20% untuk jasa servis di seluruh bengkel resmi Nissan di Indonesia.

Untuk bisa menikmati program ini, maka pelanggan perlu melakukan booking servis melalui NICOLE di 1500023 atau hubungi langsung bengkel resmi Nissan langganan Anda.

Kemudian, melakukan pembelian minimal Rp1.000.000 (termasuk jasa, parts, dan sublet) sebelum diskon dan PPN 11%.

“Program Berkah Ramadhan Nissan 2024 merupakan wujud komitmen Nissan Indonesia untuk membantu pelanggan mempersiapkan kendaraannya dengan lebih hemat dan aman sebelum mudik Lebaran,” demikian pernyataan Nissan Indonesia.

(om/ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *