New Honda City Resmi Diluncurkan, Disematkan Teknologi Honda Sensing

OTO Mounture — PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan New Honda City di Indonesia. Model terbaru yang diluncurkan tanpa seremoni ini mulai dapat dipesan di seluruh diler Honda di Indonesia mulai 9 Oktober 2023.

Mobil di segmen sedan yang menjadi pesaing Toyota Vios, MG 5, hingga Mazda 2 itu kini dibekali pembaruan dari segi eksterior dan fitur canggih.

Sales & Marketing and After Sales Director PT HPM, Yusak Billy, mengatakan bahwa Honda City merupakan salah satu model sedan Honda yang memiliki penggemar dan konsumen loyal selama lebih dari 25 tahun kehadirannya di Indonesia.

“Kini, New Honda City menghadirkan berbagai penyegaran tampilan serta fitur keselamatan yang akan memberikan nilai lebih untuk memenuhi kebutuhan konsumen Honda di Indonesia,” katanya melalui keterangan resmi.

New Honda City kini menampilkan perubahan pada desain gril depan, bumper depan serta LED Fog Light yang semakin stylish. New Honda City menggunakan Full LED Headlight dan LED Daytime Running Light.

Sementara pada bagian belakang mobil, desain bumper terlihat lebih tajam untuk menambah kesan sporty dan elegan, yang juga semakin diperkuat dengan desain Alloy Wheel 16 inci yang baru.

BACA JUGA:

Chery Omoda 5 GT AWD Sematkan 6 Mode Berkendara, Ini Detailnya

Teknisi Sepeda Motor Honda Indonesia Adu Kemampuan di Kompetisi Tingkat Dunia

Masuk ke dalam kabin, New Honda City kini dilengkapi dengan 4.2 inch Interactive TFT Meter terbaru dan fitur Auto Headlight. Pada baris kedua terdapat dua slot USB C yang memberikan kenyamanan kepada penumpang untuk mengisi daya smartphone.

New Honda City juga dilengkapi dengan fitur Walk Away Auto Lock yang membantu mengunci kendaraan saat pengguna meninggalkan kendaraan. Mobil ini juga telah dilengkapi dengan Rear Seat Reminder untuk mengingatkan pengemudi barang yang tertinggal di baris kedua.

New Honda City kini dilengkapi dengan teknologi keselamatan canggih Honda Sensing meliputi Collision Mitigation Brake SystemTM (CMBSTM), Auto-High Beam (AHB), Lane Keeping Assist System (LKAS), Lead Car Departure Notification System (LCDN), Road Departure Mitigation (RDM) serta Adaptive Cruise Control (ACC).

Untuk jantung pacunya, New Honda City masih menggendong mesin 1.5L DOHC i-VTEC yang menghasilkan tenaga maksimum sebesar 121 PS pada 6.600 rpm dan torsi maksimum 145 Nm pada 4.300 rpm.

New Honda City menawarkan tiga pilihan warna, yaitu Platinum White Pearl, Meteoroid Gray Metallic dan Crystal Black Pearl, dijual dengan harga Rp399,9 juta (OTR Jakarta) dengan status kepemilikan mobil pertama. (OM/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *