Mitsubishi Targetkan Jual 600 Unit di IIMS Hybrid 2021

OTO Mounture — PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengumumkan keikutsertaannya dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 yang berlangsung pada 15 – 25 April 2021 di JI Expo Kemayoran Jakarta, serta melalui laman www.indonesiamotorshow.com.

Pada ajang yang digelar secara hibrida (online dan offline) itu, MMKSI menargetkan bakal menjual sebanyak 600 unit selama 11 hari pameran berlangsung.

General Manager of Sales and Marketing Division MMKSI, Amiruddin, mengatakan pihaknya memperkirakan total surat pemesanan kendaraan (SPK) di ajang IIMS Hybrid 2021 ini bisa mencapai 600 unit, di mana kontribusi penjualannya diprediksi akan didominasi oleh Xpander.

“Kontribusinya masih paling banyak dari model Xpander dan Xpander Cross, mungkin sekitar 75 persen. Kemudian 20 persennya lagi dari Pajero Sport serta 5 persen dari Eclipse Cross serta PHEV,” ungkapnya pada acara jumpa pers virtual, Kamis, 15 April 2021.

Lebih lanjut dia mengatakan bahwa pihaknya memprediksi aktivitas pemesanan kendaraan yang dilakukan konsumen, mayoritas bakal dilakukan secara langsung atau offline. Sebab, kata dia, pembelian mobil melalui digital masih belum biasa dilakukan oleh konsumen di Indonesia.

“Kami sangat memahami kondisi pandemi yang ada saat ini. Pameran ini pun yang pertama kami lakukan sehingga rasanya mayoritas pemesanan kendaraan akan datang dari aktivitas offline, sampai 90 persen, dan 10 persen mungkin dari online,” ungkap dia.

Sebagai informasi, Mitsubishi Motors hadir di Hall A Booth No. A1 dengan luas 756 meter persegi, dengan total 7 unit display, serta 3 unit test drive bagi pengunjung yang ingin merasakan langsung impresi berkendara dengan lini kendaraan Mitsubishi Motors. Seluruh pelaksanaan dan operasional pada area booth dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat. (OM/LS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *