Mitsubishi Resmikan Diler Kedua di Serang

OTO Mounture — PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bekerja sama dengan Dipo Group meresmikan diler kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi, Dipo Internasional Pahala Otomotif Serang City (Dipo Serang City) secara virtual pada Kamis, 17 Juni 2021.

Diler Mitsubishi Dipo Serang City menjadi diler resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors kedua di kota Serang, dan ke-156 di Indonesia. Diler ini merupakan diler dengan fasilitas 3S untuk mendukung layanan Sales, Service, dan Spareparts.

Presiden Direktur PT MMKSI, Naoya Nakamura, mengatakan dengan terus bertambahnya jaringan diler resmi Mitsubishi Motors di Indonesia, pihaknya berharap untuk dapat memberikan kepuasan dan kenyamanan konsumen dalam menikmati produk dan layanan pada keseluruhan proses kepemilikan kendaraan Mitsubishi Motors baik dari sisi penjualan dan purna jual.

“Jangan sungkan dan ragu untuk datang langsung ke diler resmi Mitsubishi Motors, untuk mendapatkan informasi dan pengalaman terbaik, karena kami telah menerapkan protokol Kesehatan pada keseluruhan operasional, dan silahkan hubungi tenaga penjual kami untuk mendapatkan beragam tawaran dan program penjualan menarik khas Mitsubishi Motors,” katanya.

Diler Mitsubishi Dipo Serang City beelokasi di Jl.Raya Serang – Cilegon RT 001/ RW 004, Kel. Drangong, Kec.Taktakan, Kota Serang, Banten.

Diler ini berdiri di atas lahan seluas 1.689 meter persegi, dengan luas bangunan 240 meter persegi yang terdiri dari area penjualan dan showroom, serta bengkel resmi dan workshop dengan 2 stall Mitsubishi Quick Pit, 2 general stall, 1 inspection line, dengan total kapasitas service hingga 22 kendaraan per hari.

Kehadiran diler Mitsubishi Dipo Serang City diharapkan dapat lebih dekat dan menjangkau konsumen, serta memberikan kemudahan untuk mendapatkan produk dan layanan penjualan hingga purna jual, sehingga meningkatkan kepuasan pelanggan Mitsubishi Motors di Indonesia terutama area Serang dan sekitarnya. (OM/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *