Honda Suguhkan Sederet Program Penjualan di JAW 2022

OTO Mounture — PT Honda Prospect Motor (HPM) ikut berpartisipasi pada ajang Jakarta Auto Week (JAW) 2022 yang akan berlangsung hingga 20 Maret 2022 di Jakarta Convention Center (JCC). Pada ajang ini, Honda mengusung tema ‘3njoy Honda’ yang diwujudkan melalui berbagai program yang menarik selama pembelian di pameran otomotif tersebut.

Business Innovation and Marketing & Sales Director PT HPM, Yusak Billy, menuturkan bahwa pada ajang Jakarta Auto Week 2022, Honda menghadirkan program penjualan yang dirancang untuk memberikan keuntungan yang lengkap bagi konsumen yang membeli mobil Honda.

“Kami percaya bahwa ajang ini akan membawa dampak yang positif untuk pasar otomotif nasional, terutama di semester pertama tahun ini,” ujarnya melalui keterangan resmi.

Booth Honda terletak di Hall B3 dengan luas 1.170 meter persegi yang menampilkan sebanyak 16 mobil, seperti All New Honda BR-V dengan berbagai tipe, berbagai lineup RS Honda, seperti New Honda Brio RS, Honda City Hatchback RS dan All New Honda Civic RS.

Booth Honda juga menghadirkan ‘Honda SENSING Zone’ di mana pengunjung mendapatkan gambaran lebih jelas mengenai teknologi keselamatan canggih Honda SENSING melalui sebuah virtual reality. Honda juga menyediakan customer lounge yang nyaman dilengkapi dengan fasilitas banking yang tersedia untuk memberikan pelayanan transaksi terbaik bagi calon konsumen.

Sementara untuk program penjualan Honda di JAW 2022, meliputi DP mulai dari 10%, Cicilan ringan mulai dari Rp2 Juta, Bunga rendah hingga 0%, Lucky Dip hingga ratusan juta rupiah, 3 Smartphone 5G, 33 Smartphone 4G, 333 uang elektronik, Bebas biaya perawatan berkala (jasa + parts s/d 50.000 kilometer atau 4 tahun) dengan syarat dan ketentuan berlaku. (OM/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *