Honda Hadir di IIMS 2021 Boyong 4 Model Baru

OTO Mounture — Honda mengumumkan keikutsertaannya dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021 yang berlangsung pada 15 April – 25 April 2021 di JI Expo Kemayoran, Jakarta. Kali ini Honda mengusung tema ‘Bahagia Bersama Honda Baru’ yang diwujudkan melalui berbagai program yang menarik selama pembelian di IIMS 2021.

Booth Honda yang berada di Hall D8 dengan luas 924 meter persegi dengan ciri khas Honda yang advanced dan sporty menampilkan 4 model terbaru yang diluncurkan pada awal 2021, yaitu New Honda Brio RS Urbanite, New Honda CR-V, New Honda Odyssey, dan All New Honda City Hatchback RS.

Selain model terbaru, Honda juga menampilkan model lainnya, seperti Honda Mobilio, Honda BR-V, Honda HR-V, Honda Civic, Honda Brio Satya, dan juga Honda Accord.

Director Honda Jakarta Center, Hendra Kustiawan, mengatakan Honda Jakarta Center, selaku Main Dealer Honda beserta 49 diler Honda di wilayah Jabodetabek, berkomitmen untuk memberikan pelayanan jual maupun purna jual yang baik kepada seluruh mitra dan customer Honda.

“Dan untuk kesekian kalinya, kami dengan bangga turut berpartisipasi secara langsung di perhelatan Indonesia International Motor Show 2021, yang sebelumnya telah tertunda beberapa kali baik di tahun 2020 maupun di awal kuartal I 2021,” katanya di Jakarta.

Sesuai dengan temanya, Honda telah menyiapkan berbagai program penjualan dan purna jual yang menarik yang memudahkan untuk memiliki mobil Honda sekaligus memberikan nilai lebih bagi konsumen.

Program penjualan Honda di IIMS 2021 meliputi TDP mulai dari 20 jutaan, Cicilan mulai dari Rp2 Juta, Bunga Mulai dari 0 persen, Lucky Dip dengan total hadiah hingga ratusan juta rupiah, Hadiah langsung Free voucher service & part, dan Undian berhadiah 1 unit mobil Honda Brio, Special Gold Design Honda, Smart TV, serta Smartphone untuk para customer yang melakukan pembelian di IIMS 2021 (periode 15 – 25 April 2021)

Adapun ke seluruh program tersebut berlaku selama pameran IIMS 2021 mulai tanggal 15 April – 25 April 2021 dengan syarat dan ketentuan berlaku. (OM/RIL)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *