Honda Buka Tiga Diler Baru di Kalimantan

OTO Mounture — PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali memperluas jaringan diler resminya di Pulau Kalimantan dengan meresmikan tiga diler sekaligus yang berada di Provinsi Kalimantan Tengah dan Kalimantan Selatan.

Ketiga diler baru itu di antaranya Honda Trio Sampit di Kabupaten Kotawaringin Timur dan Honda Trio Pangkalan Bun di Kabupaten Kotawaringin Barat serta Honda Trio Tanjung di kabupaten Tabalong di Provinsi Kalimantan Selatan.

Honda Trio Sampit dan Honda Trio Pangkalan Bun menjadi jaringan diler resmi pertama Honda di Kotawaringin Timur dan Kotawaringin Barat. Demikian pula Honda Trio Tanjung yang menjadi jaringan diler resmi pertama Honda di kabupaten Tabalong.

Product Planning, Sales & Marketing Director PT HPM, Ryo Asaoka, mengatakan pihaknya terus berkomitmen untuk memperluas jaringan penjualan serta purnajualnya ke daerah-daerah baru, di mana kali ini pihaknya meresmikan jaringan diler pertamanya di Kotawaringin Timur, Kotawaringin Barat serta Tabalong.

“Selain itu, kami juga terus berupaya untuk terus bisa lebih mendekatkan diri dengan konsumen kami agar mereka dapat semakin mudah dalam mencari produk serta layanan yang berkualitas tinggi,” tuturnya melalui keterangan resmi.

BACA JUGA:

Penjualan Mobil Honda Turun pada Oktober 2023

Kencan Sehari Bareng Wuling BinguoEV, Ini Kesannya

Honda Trio Sampit mempunyai luas bangunan sebesar 2.080 meter persegi yang beralamat di Jl. HM Arsyad No.168 RT.045 RW.009 Mentawa Baru Hilir, Mentawa Bary Ketapang, Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah, 74323.

Jaringan diler ini memiliki fasilitas layanan 3S (Sales, Service, Spareparts) serta memiliki fasilitas service yang dilengkapi dengan 2 General Repair Bay, 2 Periodical Maintenance Bay, 1 Washing Bay, 5 Service Parking Bay, 1 Reception & Delivery Bay, serta ruang tunggu yang nyaman untuk konsumen.

Sementara Honda Trio Pangkalan Bun mempunyai luas bangunan sebesar 1.447 meter persegi yang berlokasi di Jl. A. Yani KM 3,5 RT. 024 RW. 007, Kelurahan Baru, Kecamatan Arut Selatan, Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah 74113.

Diler ini memiliki fasilitas layanan 3S (Sales, Service, Spareparts) serta memiliki fasilitas service yang dilengkapi dengan 2 General Repair Bay, 2 Periodical Maintenance Bay, 1 Washing Bay, 4 Service Parking Bay, 1 Reception & Delivery Bay serta ruang tunggu yang nyaman untuk konsumen.

Sedangkan Honda Trio Tanjung mempunyai luas bangunan sebesar 2.085 meter persegi yang beralamat di Jl. A. Yani RT. 020 RW.002, kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan 71571.

Diler ini memiliki fasilitas layanan 3S (Sales, Service, Spareparts) serta memiliki fasilitas service yang dilengkapi dengan 2 General Repair Bay, 2 Periodical Maintenance Bay, 1 Washing Bay, 6 Service Parking Bay, 3 Reception & Delivery Bay serta ruang tunggu yang nyaman untuk konsumen.

(om/ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *