Honda Buka Fasilitas Bodi dan Cat di Malang

OTO Mounture — PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali memperluas fasilitas layanan purnajualnya dengan menambah fasilitas pelayanan untuk Bodi dan Cat di Kota Malang melalui diler Honda Sukun Malang.

Pelanggan yang membutuhkan pelayanan Bodi & Cat dapat mengunjungi diler Honda Sukun Malang yang beralamat di Jalan S. Supriadi No.19 – 22, kecamatan Sukun, Kota Malang, Jawa Timur.

Layanan Bodi dan Cat di Honda Sukun Malang memiliki fasilitas 1 bay Assembly/ Disassembly/Beating, 1 bay Frame Alignment, 1 bay Putty/Primer Surfacer, 1 bay Paint Preparation, 1 Spray Booth, 1 bay Polish, 1 bay Final Inspection serta 9 bay Parkir.

Dengan fasilitas terbarunya, Honda Sukun Malang dapat melayani hingga 75 unit kendaraan per bulannya.

BACA JUGA:

Chery Hadirkan Warna Interior Hitam pada Omoda E5

Berkelana di Hutan Pinus dengan Suzuki XL7

Layanan purnajual Bodi dan Cat di Honda memiliki berbagai peralatan yang modern untuk perbaikan bodi mobil dan pengelasan mobil sehingga memberikan hasil perbaikan yang presisi, akurat dan tanpa mengurangi kekuatan struktur pada bodi mobil.

Selain itu, pengecatan dilakukan oleh teknisi terlatih serta fasilitas pengecatan yang mendukung untuk menghasilkan hasil yang berkualitas.

Denny MT, After Sales Operation Assistant General Manager PT HPM, mengatakan penambahan fasilitas Bodi dan Cat di diler Honda Sukun Malang ini merupakan upaya perluasan penambahan fasilitas layanan Bodi dan Cat yang ke-28 hingga saat ini.

“Kami juga terus berkomitmen untuk melakukan ekspansi pelayanan untuk para pelanggan kami. Dengan layanan serta fasilitas baru yang lebih lengkap berupa fasilitas Bodi dan Cat di diler Honda Sukun Malang ini dapat memberikan kepuasan kepada konsumen kami khususnya di kota Malang dan sekitarnya,” katanya melalui keterangan resmi.

Hingga tahun 2024 ini, Honda telah memperluas sebanyak 92 layanan purnajual Bodi dan Cat secara nasional.

(om/ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *