DFSK Raih 458 SPK di IIMS Hybrid 2021

Booth DFSK di IIMS Hybrid 2021 (dok. DFSK)

OTO Mounture — Produsen otomotif asal Tiongkok, DFSK mengumumkan selama pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 yang berlangsung pada 15-25 April 2021 di JI Expo Kemayoran, Jakarta berhasil mencatatkan sejumlah torehan positif.

Selama 11 hari pameran yang digelar oleh PT Dyandra Promosindo, DFSK mencatat sukses menarik 458 surat pemesanan kendaraan (SPK). Adapun DFSK Super Cab mencatatkan pemesanan sebanyak 43 persen total SPK, disusul DFSK Glory 560 sebanyak 30 persen dan DFSK Glory i-AUTO mencapai 13 persen. Kendati demikian, DFSK tidak merinci secara detail jumlah masing-masing unitnya.

Sementara DFSK Gelora E juga sukses menarik pemesanan, baik melalui IIMS Hybrid dan virtual, di mana tercatat total 20 pemesanan terjadi untuk Gelora E. Angka ini terbilang cukup baik karena kendaraan ini baru saja diluncurkan dan sudah mendapatkan respon positif dari pasar.

Sales & Marketing Director PT Sokonindo Automobile, Rifin Tanuwijaya, mengucapkan terima kasih atas kepercayaan konsumen di Indonesia akan kendaraan-kendaraan DFSK selama di IIMS 2021 dan seluruh Indonesia.

“Hal ini menjadi pertanda bahwa kendaraan-kendaraan kami semakin bisa diterima masyarakat Indonesia karena memiliki desain yang menarik, teknologi yang canggih, serta harga yang terjangkau oleh konsumen di Tanah Air,” katanya dalam keterangan tertulis.

Sedangkan dari jumlah pengunjung yang melakukan test drive kendaraan DFSK, tercatat selama 11 hari penyelenggaraan, ada total 680 orang pengunjung yang merasakan sensasi berkendara yang ditawarkan DFSK Glory i-AUTO, DFSK Glory 560, DFSK Super Cab, DFSK Gelora (Bensin) dan DFSK Gelora E.

DFSK hadir di IIMS Hybrid terhitung 15-25 April 2021 di hall 7A JIExpo Kemayoran dengan menghadirkan beragam jenis kendaraan. Selama 11 hari pameran, DFSK menghadirkan DFSK Glory 560, DFSK Glory i-AUTO, DFSK Super Cab sebagai andalan di segmen komersial ringan, dan yang terbaru yakni DFSK Gelora E yang ramah lingkungan.

Selain itu, DFSK mendapatkan anugerah penghargaan dari IIMS Hybrid 2021 berupa Best Favourite New Car Launch untuk produk DFSK Gelora E. Selain itu, DFSK Ladies Alvilia Sharleen Theora terpilih sebagai Miss IIMS Hybrid 2021 setelah bersaing dengan 13 peserta lainnya. (OM/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *