DFSK Klaim Biaya Perawatan Berkala Glory i-Auto Per Bulan Hanya Rp200 Ribuan

Glory i-Auto (dok. DFSK)

OTO Mounture — Produsen otomotif asal Tiongkok, DFSK mengklaim biaya perawatan berkala model terbarunya, yakni Glory i-Auto hanya sekitar Rp200 ribuan per bulan. DFSK Glory i-Auto disebut menawarkan total maintenance cost selama 5 tahun atau 60 bulan senilai Rp12,5 jutaan dan kendaraan akan tetap dalam kondisi optimal selama perawatan berkala dilakukan secara rutin.

Bagi DFSK, layanan purna jual yang berkualitas namun terjangkau merupakan salah satu pilar penting dalam melayani mobilitas masyarakat di Indonesia.

PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi, menuturkan selain menghadirkan kendaraan yang berkualitas dengan fitur-fitur modern yang berlimpah serta didukung harga yang terjangkau, layanan purna jual juga harus diperhatikan karena hal ini menjadi pelengkap bagi sebuah kepemilikan kendaraan.

“DFSK memperhatikan layanan purna jual harus didukung dengan sumber daya manusia yang kompeten, suku cadang yang original, dan biaya yang terjangkau bagi konsumen, sehingga bisa memberikan peace of mind selama memiliki DFSK Glory i-Auto,” katanya dalam keterangan resmi, belum lama ini.

Dia mengatakan, konsumen bisa mendapatkan total maintenance cost yang bersahabat ini untuk DFSK Glory i-Auto di 90 diler dan jaringan bengkel resmi yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia.

Seluruh jaringan resmi yang dimiliki oleh DFSK sudah didukung dengan peralatan yang canggih, mekanik terlatih yang sudah bersertifikasi oleh DFSK, hingga suku cadang genuine sesuai dengan standar tinggi yang sudah dirancang khusus untuk DFSK Glory i-Auto.

Setiap bengkel resmi DFSK disebut sudah dilengkapi dengan ruang penyimpanan suku cadang yang menampung seluruh suku cadang yang bersifat fast moving seperti kampas rem, busi, oli, dan beberapa suku cadang lainnya untuk DFSK Glory i-AUTO. Begitupun untuk suku cadang bersifat slow moving seperti komponen internal mesin dan transmisi, body panel dan kaca juga sudah tersedia di gudang diler.

Pasokan suku cadang DFSK didukung juga dengan gudang khusus suku cadang di pabrik yang terletak di Cikande, Serang, Banten. Hal ini ditujukan demi kelancaran distribusi suku cadang sehingga konsumen tidak perlu menunggu lama untuk proses penggantian apabila melakukan pemesanan suku cadang.

“Kami pastikan, jaringan bengkel resmi siap untuk menerima DFSK Glory i-Auto dengan standar yang sama di seluruh Indonesia, sesuai dengan manifestasi moto All For Customer, melayani konsumen sebaik mungkin,” tutup Achmad Rofiqi. (OM/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.