DFSK Hadirkan Program Penjualan New Year Surprise

OTO Mounture — Mengawali tahun 2021, para produsen otomotif, khususnya roda empat berlomba-lomba menghadirkan berbagai program menarik kepada para konsumennya. Gunanya demi mendongkrak penjualan di tengah pandemi Covid-19.

Salah satunya dilakukan oleh produsen otomotif asal Tiongkok, DFSK yang menghadirkan program penjualan bertajuk ‘New Year Surprise’ yang berlangsung dari 1 – 31 Januari 2021.

Group Head of Retail Finance, PT Sokonindo Automobile, Riccy Yanto Salim, menuturkan awal tahun ini merupakan momen yang tepat untuk memulai berbagai hal yang baru, sehingga tidak sedikit juga membutuhkan kendaraan baru untuk menunjang kegiatan serta memenuhi kebutuhan mobilitas mereka.

“Sehingga, penting bagi kami untuk bisa mempermudah para konsumen kami yang membutuhkan kendaraan baru dengan menghadirkan promo yang menarik melalui berbagai penawaran yang sesuai dengan kemampuan masing-masing konsumen,” ujarnya dalam keterangan tertulis.

Promo ‘New Year Surprise’ ini meliputi penawaran untuk DFSK Glory i-Auto yang menawarkan teknologi canggih dan modern dengan harga Rp 329,69 juta on the road (OTR) DKI Jakarta.

Selain itu, selama promo di awal tahun ini, konsumen akan mendapatkan kemudahan kepemilikan dengan didukung skema bunga 0%, cicilan rendah mulai dari Rp4 jutaan, atau DP rendah (syarat dan ketentuan berlaku). Tidak sampai disitu saja, konsumen juga mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan hadiah langsung karpet ekslusif, smartphone, dan kartu uang elektronik eksklusif.

DFSK Glory 560 sekarang ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp199,5 juta (OTR DKI Jakarta). Spesial untuk pembelian di awal tahun 2021, maka konsumen disebut bisa mendapatkan kemudahan dalam pembelian kendaraan berupa skema bunga 0%, cicilan rendah mulai dari Rp3 jutaan, atau DP rendah (syarat dan ketentuan berlaku).

Tak hanya itu, setiap pembelian kendaraan oleh konsumen juga mendapatkan kesempatan untuk menerima hadiah langsung berupa karpet ekslusif, smartphone, dan kartu uang elektronik eksklusif.

Tidak ketinggalan, DFSK Glory 580 dengan tampilan yang elegan bisa dipinang dengan harga Rp252,9 juta (OTR DKI Jakarta). Kemudahan dalam kepemilikan DFSK Glory 580 didukung dengan skema bunga 0%, cicilan rendah mulai dari Rp4 jutaan, atau DP rendah (syarat dan ketentuan berlaku). Konsumen juga mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan hadiah langsung karpet ekslusif, smartphone, dan kartu uang elektronik eksklusif.

Tidak hanya kendaraan penumpang, kendaraan komersial juga ditawarkan dengan berbagai kemudahan yang bisa dimanfaatkan demi menunjang operasional bisnis konsumen. DFSK Gelora Blind Van sebagai kendaraan angkut barang bisa dipinang dengan harga terjangkau Rp169 juta (OTR DKI Jakarta).

Kemudahan dalam memiliki DFSK Gelora Blind Van semakin dipermudah dengan penawaran berupa skema cicilan rendah mulai dari Rp2 jutaan atau paket DP rendah (syarat dan ketentuan berlaku). Tidak sampai disitu saja, konsumen juga berkesempatan mendapatkan hadiah langsung berupa smartphone untuk setiap pembelian kendaraan di awal tahun ini.

Sementara DFSK Super Cab diberi harga mulai dari Rp132,99 juta (OTR DKI Jakarta). Konsumen akan semakin mudah mendapatkan kendaraan komersial ringan ini dengan penawaran berupa cicilan ringan mulai dari Rp2 jutaan atau paket DP rendah, dan tidak ketinggalan kesempatan untuk mendapatkan smartphone (syarat dan ketentuan berlaku).

“Seluruh penawaran menarik yang ditawarkan oleh DFSK kali ini mendapatkan dukungan dari rekanan pembiayaan yang terpercaya yakni MTF, Adira, Maybank Finance, Mitsui Leasing, BAF, BCA Finance hingga Mega Auto Finance. Konsumen jangan sampai ketinggalan memanfaatkan penawaran menarik dan luar biasa ini karena penawaran ini berlaku hingga 31 Januari 2021,” tutup Riccy. (OM/RIL)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.