Chery Tiggo 5X Resmi Mengaspal, Dibanderol Mulai Rp239 Jutaan

Foto: OTO Mounture/Luchito Sangsoko

OTO Mounture — Usai diperkenalkan pada ajang IIMS 2024 lalu, akhirnya PT Chery Sales Indonesia (CSI) resmi meluncurkan produk terbarunya, Tiggo 5X di Jakarta, Kamis, 13 Juni 2024.

Model terbaru di segmen low sport utility vehicle (LSUV) ini dibanderol Rp249 juta untuk tipe Classic, dan Rp279 juta untuk tipe Champion dengan status on the road (OTR) Jakarta.

Namun, untuk 1.000 pembeli pertama Tiggo 5X, Chery memberikan harga spesial yaitu Rp239 juta untuk tipe Classic, dan Rp269 juta untuk tipe Champion.

Selain itu, Chery memberikan manfaat purna jual bagi konsumen seperti tambahan garansi mesin 1 juta kilometer atau 10 tahun, garansi kendaraan 6 tahun atau 150 ribu kilometer, garansi biaya jasa perawatan selama 4 tahun atau 60 ribu kilometer, dan garansi harga jual kembali sebesar 70% dari nilai pembelian pertama.

BACA JUGA: Penjualan Motor di Indonesia Naik 20 Persen pada Mei 2024

Head of Brand Department PT CSI, Rifkie Setiawan, menuturkan pihaknya sangat antusias dapat menghadirkan Chery Tiggo 5X di Indonesia.

“Dengan memberikan harga terbaik untuk konsumen Indonesia, kami meyakini Chery Tiggo 5X memiliki keamanan serta nilai yang tinggi dan dapat bersaing di kelasnya,” katanya pada acara peluncuran di Jakarta.

Ia mengaku optimistis Chery Tiggo 5X akan menjadi pilihan favorit konsumen Indonesia di segmen compact SUV, tangguh untuk mendampingi perjalanan di semua jenis medan, baik di dalam maupun luar kota.

BACA JUGA: Belkote Paints Dukung BBQ Ride Unstoppable 2024

Foto: OTO Mounture/Luchito Sangsoko

Chery Tiggo 5X menyematkan rangka yang kokoh dengan menggunakan lebih dari 78 persen baja berkekuatan tinggi yang memastikan keamanan dan ketahanan yang optimal.

Kemudian, mobil ini juga memiliki fitur-fitur teknologi keselamatan seperti 7 ADAS (Lane Departure, Blind Spot Detection, Rear Cross Traffic Alert, Adaptive Cruise Control, Front Collision Warning, Autonomous Emergency Braking, and Intelligent High-beam Control Headlamp), 6 Airbag, Electric Sunroof, serta 360° Camera dengan balutan layar sentuh 10,25 Inci.

Dari sisi mesin, Chery Tiggo 5X menggunakan mesin 1.5L VVT yang diklaim mampu menghasilkan 113 ps dan torsi 138 Nm, dipadukan dengan transmisi CVT yang responsif.

Pada sisi eksterior, Tiggo 5X hadir dengan desain yang elegan dan timeless, memancarkan kesan premium yang mampu mendukung gaya hidup dinamis para eksekutif dan keluarga muda yang sedang meraih kesuksesan.

Lekuk-lekuk eksterior yang tegas dan aerodinamis, dipadukan dengan sentuhan gril depan yang terinspirasi dari wajah harimau, memberikan kesan gagah dan berwibawa.

Sementara itu, interior yang mewah dengan material berkualitas tinggi menciptakan suasana kabin yang nyaman dan berkelas, menjadikannya tempat yang nyaman untuk berkendara.

(om/ls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *