Chery Luncurkan Omoda E5 di Medan, Kasih Harga OTR Spesial Rp508,8 Juta

OTO Mounture — PT Chery Sales Indonesia (CSI) bersama PT Medan Oriental Stars selaku pengelola diler Chery di Medan, mengadakan Regional Launch Chery OMODA E5 di Atrium Mall Centre Point kota Medan, Sumatera Utara.

Peluncuran regional ini menjadi momentum penting untuk memperkenalkan Chery Omoda E5 kepada pecinta otomotif Medan dan sekaligus mengajak mereka untuk memasuki masa depan yang lebih hijau dengan penggunaan kendaraan listrik.

“Pada momentum ini, kami memberikan harga spesial sebesar Rp508.800.000, yang berlaku untuk regional Sumatera Utara,” kata Rifkie Setiawan, Head of Brand Department, PT CSI.

Ia pun yakin dengan berbagai keunggulan teknologi, fitur, dan gaya, mobil ini memiliki harga yang sesuai, sehingga dapat menjadi pilihan terbaik bagi konsumen otomotif di Medan dan sekitarnya.

BACA JUGA: Vespa Luncurkan Primavera dan Sprint Terbaru

Harga yang diumumkan pada peluncuran regional ini adalah Rp508.800.000 (OTR) dan sudah termasuk Pajak Pertambahan Nilai bersubsidi, sesuai kebijakan pemerintah Indonesia untuk kendaraan listrik yang sudah memenuhi syarat TKDN sebesar 40%.

Harga spesial ini dilengkapi dengan manfaat khusus berupa garansi seumur hidup untuk baterai dan Power Motor Controller, asuransi gratis selama satu tahun, serta gratis melakukan update aplikasi Car Link O.

Car Link O merupakan sebuah aplikasi pintar yang menghubungkan smartphone konsumen dengan Chery OMODA E5 untuk mengoperasikan berbagai fitur yang akan memudahkan mereka penggunanya.

BACA JUGA: Penjualan Baleno Meningkat, Suzuki Beberkan Alasannya

Untuk seluruh konsumen Chery OMODA E5 memberikan secara cuma-cuma untuk V2L Cable, 7kW AC Charger, Portable Charger, gratis jasa dan suku cadang selama lima tahun atau 75,000 km, serta layanan derek dan antar jemput kendaraan selama satu tahun.

Dengan fitur berteknologi tinggi yang sangat berlimpah, saat ini Chery Omoda E5 menjadi pesaing tangguh untuk EV di kelas SUV di Indonesia.

Adapun Chery mengklaim telah mencatat pemesanan Omoda E5 sebanyak lebih dari 3.600 unit dari berbagai kota di Indonesia, dan menyerahkan 1.600 unit kepada para konsumen hingga April.

Chery menargetkan akan melakukan penyerahan 800 unit Chery Omoda E5 pada Mei 2024.

Untuk layanan penjualan dan purnajual, PT Medan Oriental Stars telah membuka dua diler untuk menjangkau konsumen Chery di Medan dan sekitarnya.

“Saat ini kami sudah meresmikan dua diler, yaitu Chery Medan SM Raja dan Chery Medan SM Raja Amplas. Kami juga siap membantu pelayanan purna jual varian produk Chery, termasuk Chery Omoda E5,” jelas Henky Suwongso, Direktur PT Medan Oriental Stars.

(om/ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *