Vespa Luncurkan Primavera dan Sprint Terbaru

OTO Mounture — PT Piaggio Indonesia meluncurkan model Vespa terbarunya, New Vespa Primavera dan Vespa Sprint Model Year 2024, dengan rancangan terkini dan fitur-fitur berteknologi canggih.

Model terbaru pada seri Primavera dan Sprint disebut menampilkan DNA Vespa yang kuat sebagai skuter roda dua premium yang legendaris dan ikonik.

Marco Noto La Diega, Managing Director and Country CEO of PT Piaggio Indonesia, mengatakan Vespa Primavera dan Sprint terbaru ini merupakan kombinasi yang harmonis antara desain yang timeless namun juga modern dengan peningkatan fitur yang terus dikembangkan untuk para pencinta gaya hidup premium.

“Dengan kehadiran model terbaru ini, kami sangat gembira karena Vespa secara signifikan telah memperluas pilihan, untuk semakin memperkaya pengalaman berkendara dengan gaya,” katanya melalui keterangan resmi, baru-baru ini.

BACA JUGA: Chery Recall Omoda 5 di Indonesia, 420 Unit Terdampak

Vespa Primavera dan Vespa Sprint terbaru hadir melalui peningkatan teknologi sekaligus penyegaran desain. Vespa Sprint pertama kali rilis pada 1965, sedangkan Vespa Primavera hadir di tahun 1968.

Kedua model ikonik ini bertahan hingga beberapa dekade kemudian, membuktikan bahwa merek dengan DNA yang kuat dan relevan lintas generasi ini begitu dicintai oleh penggemarnya.

Vespa Primavera 2024 yang baru ini bertransformasi menjadi Vespa yang diklaim paling terkemuka dan canggih. Desainnya yang simple memberikan esensi Vespa yang murni, autentik, dan lugas dengan elemen detail yang dipertajam.

Penyempurnaan detail estetika Vespa Primavera dimulai dengan front tie khas Vespa, desain kaca spion, hingga handgrip untuk memastikan pergerakan yang lebih ergonomis dan fungsional.

Vespa Primavera menawarkan rangkaian warna yang murni dan otentik, baik pada varian Vespa Primavera maupun Vespa Primavera S.

Pemilihan warna yang lugas pada Vespa Primavera berpadu dengan finishing chrome yang elegan. Penampilan Vespa Primavera S semakin unik dengan sentuhan finishing dan grafik khusus, serta skema warna yang segar.

BACA JUGA: Kakorlantas Sebut Surat Tilang ETLE via Whatsapp Masih Kajian dan Sosialisasi

Sementara New Vespa Sprint mengusung interpretasi Vespa yang modern dan sporty. Berbagai penyempurnaan desain Vespa Sprint mengedepankan jiwa muda serta semangat modern dan unik, yang tampak pada desain handlebar baru dengan pegangan tangan ergonomis, serta aksen front tie dan grid khas Vespa Sprint dengan ventilasi udara yang khas.

Seri Vespa Sprint menawarkan rangkaian warna yang tegas dan powerful, namun dengan pilihan warna yang berbeda antara Vespa Sprint dan Vespa Sprint S.

Warna cerah pada Vespa Sprint dilengkapi dengan detail chrome, serta warna energik pada Vespa Sprint S diperkuat oleh detail black matt yang menghadirkan kesan baru dan tampilan menarik berkat grafis khusus yang diperbarui.

BACA JUGA: Gaikindo: GIIAS 2024 Jadi Pameran Terbesar

Penyegaran teknologi pada Vespa Primavera dan Sprint baru juga ditunjukkan pada fitur keselamatan, seperti sistem pencahayaan LED baru yang lengkap dan menawarkan efisiensi cahaya yang tinggi, hemat energi, masa pakai lebih lama, dan peningkatan visibilitas kendaraan, terutama di malam hari.

Kemudian sistem anti-theft (immobilizer) dan cakram depan ABS berkontribusi terhadap peningkatan keselamatan dari segi pengereman. Model baru ini juga memiliki USB charging port yang meningkatkan kenyamanan pengguna saat memerlukan pengisian daya untuk ponsel, tablet, dan berbagai perangkat elektronik berukuran kecil.

Instrumen LCD analog berukuran 3 inci memiliki panel multifungsi yang menyediakan semua informasi penting secara sederhana dan mudah dibaca, memastikan pengalaman berkendara yang optimal.

Untuk menyempurnakan tampilannya, sadel memiliki sentuhan akhir yang berbeda-beda pada setiap variasi Vespa Primavera dan Sprint.

(om/ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *