Chery Buka Pre-Booking Seri Tiggo di GIIAS 2022

Foto: OTO Mounture

OTO Mounture — Chery ikut meramaikan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 yang berlangsung di ICE BSD City, Tangerang pada 11 – 21 Agustus 2022.

Pada GIIAS 2022, jenama asal Tiongkok ini mengusung tema ‘Chery Beyond Advance’ dengan menghadirkan lima unit mobil yang terdiri dari dua seri Tiggo yaitu Tiggo 7 Pro, dan Tiggo 8 Pro serta EQ-1.

Khusus untuk seri Tiggo, Chery bermaksud memperkenalkan lini teratas dari Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro yaitu tipe Premium dan Luxury, yang pada kesempatan GIIAS 2022 ini terbuka untuk pre-booking dengan program khusus Advance Warranty dan garansi mesin sampai 10 tahun.

“Melihat antusiasme masyarakat akan hadirnya produk-produk unggulan Chery, pihaknya sangat bersemangat memberikan aneka penawaran menarik yang telah disesuaikan dengan kebutuhan pasar Indonesia,” kata Presiden Direktur PT Chery Sales Indonesia, Tao Yong.

Ia menambahkan, pihaknya membuka pre-booking untuk Tiggo 8 Pro dan Tiggo 7 Pro disertai program warranty jangka panjang dan garansi mesin sampai 10 tahun yang setara dengan 1 juta kilometer selama GIIAS 2022 berlangsung.

“Kami optimis bahwa kehadiran Chery akan disambut baik oleh para pengunjung GIIAS 2022, serta pecinta otomotif yang telah menantikan Tiggo 8 Pro dan Tiggo 7 Pro,” ujarnya.

BACA JUGA: Perkuat Jaringan Diler, Chery dan Arta Group Jalin Kerja Sama

Adapun Tiggo 8 Pro merupakan produk unggulan dari seri Tiggo, di mana mobil ini memiliki dimensi panjang 4,7 meter, lebar 1,9 meter, dan jarak sumbu roda 2.710 milimeter. Tiggo 8 Pro disebut siap meramaikan pasar otomotif Indonesia sebagai sport utility vehicle (SUV) mewah berukuran besar untuk tujuh penumpang.

Nuansa kelas bisnis yang dihadirkan oleh Tiggo 8 Pro diklaim sangat selaras dengan gaya hidup perkotaan yang menggambarkan kesuksesan dan selera tinggi, sehingga mampu memberikan pengalaman baru kepada pengguna melalui kualitas produknya yang mewah, konfigurasi teknologi tingkat tinggi, serta kekuatan mesin 2.0TGDI.

Tiggo 8 Pro mengusung konsep desain global Chery 3.0 “Aesthetic Content and Form” yang mengadaptasi gaya high-end, dengan fitur-fitur elegan dan berteknologi mewah.

Dilengkapi dengan 12 fungsi ADAS seperti automatic start-stop, Adaptive Cruise Control (AEC), Automonous Emergency Braking (AEB) dan Forward Colission Warning (FCW), menjadikan Tiggo 8 Pro sebagai kendaraan berkonfigurasi cerdas yang memiliki pemahaman penuh tentang teknologi masa depan serta mampu meningkatkan keselamatan perjalanan.

Sementara Tiggo 7 Pro, hadir dengan konfigurasi teknologi berkinerja tinggi, desain eksterior yang modis, dan mampu menciptakan kenyamanan dan keselamatan dalam berkendara.

Tiggo 7 Pro hadir dengan panjang bodi 4500 milimeter dan jarak sumbu roda 2670 milimeter, yang mengadopsi secara keseluruhan ciri khas desain seri Tiggo serta memenuhi kebutuhan berkendara untuk tujuh penumpang.

Mobil ini juga mengimplementasikan Advanced Driver Assistance System (ADAS) generasi baru rancangan Chery, yang memiliki lebih dari sepuluh fungsi cerdas untuk mendukung aktivitas berkendara yang aman dan nyaman.

Ciri keunggulan Tiggo 7 Pro juga terlihat dari tersedianya fitur 360 derajat panoramic view, yang memberikan keuntungan tampilan dengan sudut lebar, lebih jelas, dan lebih mudah untuk mengamati rintangan di sekitar kendaraan, memudahkan pengemudi pemula untuk parkir, serta mengurangi kecelakaan yang mungkin terjadi saat parkir atau mengemudi dengan kecepatan rendah.

Selain itu, terdapat juga Electric Panoramic Sunroof yang memiliki area pencahayaan hingga 1,13 meter persegi, memungkinkan penumpang dapat menikmati pengalaman seru melihat ke pemandangan langit biru. (OM/RIL)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.