Chery akan Segera Luncurkan Tiggo 5X di Indonesia

OTO Mounture — PT Chery Sales Indonesia (CSI) mengumumkan akan segera meluncurkan model sport utility vehicle (SUV) terbarunya, Tiggo 5X pada akhir Mei 2024 ini.

Sebelumnya, Chery telah memperkenalan pertama kali Tiggo 5X pada ajang IIMS 2024 lalu, di mana mobil lima penumpang ini sudah ditawarkan dengan sistem pre-booking.

Harga khusus yang berlaku untuk pre-booking dimulai dari Rp249.000.000 untuk varian Classic dan Rp279.000.000 untuk varian Champion.

Head of Brand Department, PT CSI, Rifkie Setiawan, menuturkan bahwa kehadiran Chery Tiggo 5X dengan harga yang menarik ini menjadi kesempatannya untuk menjangkau konsumen yang berbeda dari model-model lainnya.

“Fitur Chery Tiggo 5X yang lengkap dan mewah dibandingkan produk sejenis di kelasnya akan memberikan pengalaman yang mengesankan dan memenuhi kebutuhan produktivitas dengan gaya yang klasik, mewah, dan berkualitas juara,” ujarnya melalui keterangan resmi.

BACA JUGA:

GAC Aion Hadirkan Teknologi Penyimpanan Daya Terbaru, Diklaim Lebih Aman untuk Kendaraan Listrik

Seharian Bareng Wuling Cloud EV, Ini Kesannya

Chery Tiggo 5X hadir dengan mesin berkapasitas 1.500cc Naturally Aspirated (NA) yang bertenaga dan transmisi CVT yang responsif. Chery Tiggo 5X memberikan performa optimal dan pengalaman berkendara yang menyenangkan.

Kabin Chery Tiggo 5X yang luas dan nyaman dilengkapi dengan berbagai fitur premium, seperti kamera 360 derajat, multi color pada ambient light, dan Power Sunroof untuk tipe Champion.

Selain itu, Chery juga menyematkan teknologi canggih seperti layar sentuh 10.25 inci, instrument cluster digital 7 inci, dan sistem voice assistant untuk kemudahan dan kenyamanan pengguna.

Pada sistem keselamatannya, mobil ini dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan canggih, seperti 6 airbag dan ADAS (Advanced Driving Assistance Systems) terbanyak di kelasnya.

(om/ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *