Arista Lakukan Serah Terima Unit Mitsubishi XForce

OTO Mounture — Arista Group yang menjadi salah satu mitra pengelola diler Mitsubishi memeriahkan kegiatan “Special Delivery XForce” yang diadakan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) di Klub Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Pada kesempatan itu, Arista melakukan serah terima sebanyak lima unit Mitsubishi Xforce kepada konsumen diler Mitsubishi Arista yang hadir dalam acara tersebut.

Branch Manager Mitsubishi Arista Kalimalang, Eka Adriansyah, mengaku senang MMKSI membuat acara ini dan memfasilitasi kegiatan serah terima Mitsubishi XForce kepada para konsumen.

“Di luar kegiatan ini, Arista menjadwalkan seluruh konsumen yang telah melakukan inden akan menerima unit Mitsubishi XForce antara bulan November dan Desember,” katanya melalui keterangan resminya, Jumat, 1 Desember 2023.

BACA JUGA:

Honda Buka Fasilitas Bodi dan Cat di Jakarta Timur

Mitsubishi Fuso Tambah Layanan 2S Fleet Customer Workshop di Sumba Timur

Keikutsertaan Arista dalam acara special delivery Mitsubishi XForce menjadi langkah strategis dalam memberikan pengalaman meriah yang nyata, khususnya kepada konsumen Mitsubishi Arista.

Antusiasme tinggi konsumen Arista terhadap lini produk XForce yang telah berlangsung lama tidak hanya dipicu oleh performa optimal di jalanan, tetapi ketersediaan layanan purna jual oleh dealer-dealer Mitsubishi Arista yang tidak perlu diragukan lagi.

Hal ini juga diperkuat oleh tingginya angka penjualan XForce di diler Mitsubishi Arista, terutama di Jakarta mencapai 33% dalam satu bulan. Maka setelah konsumen melakukan pre-order Mitsubishi XForce pada Mei lalu, Arista juga melakukan serah terima unit langsung kepada konsumen sehingga bisa langsung dibawa pulang seusai acara.

Selain serah terima unit, Arista menawarkan banyak promo akhir tahun bagi konsumen Mitsubishi lainnya yang tertarik untuk memiliki unit XForce, seperti cicilan bunga 0% dan bebas asuransi selama setahun bagi konsumen Mitsubishi Arista Jakarta.

Kemudian Arista juga menyediakan paket down payment atau bunga ringan, serta gratis servis berkala untuk garansi kendaraan yang telah mencapai 50.000 kilometer atau 4 tahun.

(om/ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *