Honda Buka Fasilitas Bodi dan Cat di Jakarta Timur

OTO Mounture — PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali memperluas layanan purnajual untuk fasilitas bodi dan cat di wilayah Jakarta Timur dan sekitarnya mulai 27 November 2023 melalui diler Honda Megatama.

Diler ini merelokasi fasilitas bodi dan cat ke area seluas kurang lebih 4.800 meter persegi yang berlokasi di Jalan Cikunir Raya, Jakamulya, Bekasi Selatan.

Pelanggan yang membutuhkan pelayanan bodi dan cat dapat mengunjungi diler Honda Megatama yang berlokasi di Jalan Raya Kalimalang No.18, Jakarta Timur atau jaringan diler Honda Megatama lainnya yaitu Honda Megatama Bekasi, Honda Megatama Kapuk, dan Honda Pondok Pinang.

“Kami terus berusaha untuk menyediakan layanan yang komprehensif kepada konsumen, khususnya dalam layanan purnajual untuk fasilitas bodi dan cat, salah satunya Honda Megatama dengan fasilitas bodi dan cat yang tersentralisasi di satu tempat sehingga kualitas perbaikan dapat terjaga,” kata Denny MT, After Sales Operation Assistant General Manager PT HPM.

BACA JUGA:

Wuling BinguoEV Telah Dipesan 1000 Unit, Varian 410 km Terlaris

Mitsubishi Lakukan Penyerahan XForce ke Konsumen

Layanan purnajual bodi dan cat di Honda memiliki berbagai peralatan yang modern untuk perbaikan rangka mobil dan pengelasan mobil sehingga memberikan hasil perbaikan yang presisi, akurat dan tanpa mengurangi kekuatan struktur pada bodi mobil.

Selain itu, pengecatan dilakukan oleh teknisi terlatih serta fasilitas pengecatan yang mendukung untuk menghasilkan hasil yang berkualitas.

Layanan bodi dan cat di Honda Megatama memiliki fasilitas 6 bay bongkar/pasang, 6 bay ketok/las, 3 bay tarik bodi, 6 bay dempul, 6 bay primer surface danding, 6 bay paint preparation, 3 spray booth, 5 bay poles, 1 bay final inspection serta 38 bay parkir.

Adapun dengan fasilitas terbarunya ini Honda Megatama dapat melayani hingga 375 unit kendaraan per bulannya. Hingga tahun 2023 ini, Honda telah memperluas sebanyak 25 layanan purnajual bodi dan cat yang tersebar di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

(om/ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *