Akhir Pekan Ini, Daihatsu Gelar Acara Virtual Festival

OTO Mounture — Daihatsu Indonesia kembali menghadirkan program penjualan secara daring melalui acara bertajuk ‘Virtual Daihatsu Festival’ yang akan berlangsung pada Sabtu, 24 Juli 2021 pukul 10.00 – 11.00 WIB.

Pada acara ini, Daihatsu berkomitmen dalam memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk mewujudkan impiannya memiliki mobil baru dengan cara yang mudah, aman dan nyaman, sekaligus menyediakan hiburan dalam menemani akhir pekan para konsumennya.

“Melalui program ini, Sahabat dapat semakin mudah mewujudkan impiannya untuk memiliki mobil baru yang siap menemani aktivitas keseharian pelanggan dengan lebih aman dan nyaman, serta dapat menikmati akhir pekan lewat hiburan dan sharing inspiratif dari Daihatsu,” ujar Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International – Daihatsu Sales Operation (AI-DSO).

Pada acara itu, Daihatsu memberikan berbagai paket promo penjualan mulai dari penjualan, hingga fasilitas trade-in (tukar-tambah) dengan beragam benefit menarik. Pada promo penjualan, Daihatsu memberikan berbagai paket promo seperti gratis biaya admin untuk setiap pembelian secara kredit, serta extra cashback untuk pembelian cash.

Sedangkan untuk fasilitas trade-in (tukar-tambah), konsumen Daihatsu bisa menukarkan mobil lamanya dengan mobil baru Daihatsu dengan benefit serupa dengan promo penjualan, serta benefit tambahan berupa voucher e-money, serta hadiah menarik lainnya.

Selain program penjualan, jenama asal Jepang itu juga menghadirkan beragam acara hiburan menarik di akhir pekan dengan tema ‘Tetep Eksis dari Rumah’, melalui talkshow bersama Dr. Reisa Broto Asmoro sebagai praktisi hidup sehat yang siap berikan berbagai tips agar tetap sehat di tengah pandemi, serta special perfomance dari Adhitia Sofyan.

Untuk dapat bergabung pada acara ini, konsumen Daihatsu dapat melakukan registrasi melalui website daihatsu.co.id atau klik tautan https://daihatsu.co.id/virtualdaihatsufestival/, setelah melakukan registrasi, konsumen akan mendapat link virtual meeting sebagai akses untuk masuk dan bergabung pada acara ini. (OM/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *