Dua Klub Mercedes-Benz Sukses Gelar Speed Tunning Auto Show

OTO Mounture — Acara Speed Tunning Auto Show yang menghadirkan mobil-mobil Mercedes-Benz modifikasi kontes fotografi dan berbagai acara hiburan baru saja sukses digelar di Trans Studio Mall, Bandung, Jawa Barat.

Acara itu merupakan hasil kolaborasi dua klub pecinta mobil garapan Jerman, yaitu Mercedes-Benz W212 Club Indonesia (MB W212 CI) dan Mercedes-Benz W213 Club Indonesia (MB W213 CI).

BACA JUGA: MB Club INA Regional Yogyakarta Gelar Wisata ke Gumuk Pasir Bantul

Presiden MB W212 CI, I Made Yoga Mahardika, mengatakan kolaborasi dengan MB W213 CI untuk menggelar short touring ini sebenarnya telah direncanakan jauh-jauh hari.

“Karena, saat itu berpikir, jika hanya sekedar turing biasa sepertinya kurang seru. Maka akhirnya kita putuskan untuk menyelenggarakan event Seed Tunning Auto Show ini,” katanya melalui keterangan resmi, Selasa, 22 November 2022.

Lebih lanjut Yoga, mengatakan bahwa tidak hanya dengan MB W213 CI saja, event ini juga menggandeng dua klub pecinta Vespa, yaitu Sei Giorni Owners Indonesia (SGOCI) dan Vespa Ulin (VesLin).

“Semoga acara ini bisa semakin mempererat tali silaturahmi antara klub otomotif yang hadir,” ucap Yoga.

BACA JUGA: Mercy Tiger, Mobil Lawas Tapi Mewah

Sementara Boy Laksmana, Presiden MB W213 CI, mengungkapkan bahwa kolaborasi dengan MB W212 CI ini layaknya liburan keluarga. Karena banyak dari membernya juga bergabung dengan MB W212 CI dan beberapa klub otomotif lainnya.

“Sangat senang akhirnya bisa melaksanakan turing bersama saudara tua kami (MB W212 CI). Semoga acara kolaborasi seperti ini bisa kembali diselenggarakan dengan suasana dan tempat yang berbeda,” tukas Boy.

Tidak hanya menghadirkan mobil-mobil modis dan kontes fotografi saja, karena berbarengan dengan Speed Tunning Auto Show ini juga digelar acara penyerahan bantuan kepada yayasan yang ada di Bandung. (OM/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *