Mitsubishi Fuso Raih Penghargaan Gold Champion untuk Kendaraan Niaga

OTO Mounture — PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga dari Mitsubishi Fuso di Indonesia, kembali meraih penghargaan Gold Champion untuk kategori kendaraan niaga pada ajang The Ninth Indonesia WOW Brand 2024 yang diselenggarakan oleh MarkPlus Inc.

Indonesia WOW Brand Award 2024 adalah ajang penghargaan yang diberikan kepada 300 merek dengan advokasi tertinggi dari konsumen yang didasarkan dari hasil survei yang dilakukan oleh Markplus Insight yang didasarkan kepada konsep customer path dalam WOW Marketing yaitu 5A Aware, Appeal, Ask, Act, dan Advocate.

Survei yang dilakukan secara daring selama 3 bulan mulai dari November 2023 hingga Januari 2024 dengan melibatkan 500 responden, dengan rentang usia antara 17 dan 56 tahun.

Dengan latar belakang profesi sebagai karyawan, pengusaha, dan ibu rumah tangga. MarkPlus,Inc menyatakan bahwa Indonesia WOW Brand 2024 merupakan penghargaan terhadap merek-merek yang paling direkomendasikan oleh pelanggan.

BACA JUGA:

Mitsubishi Fuso Incar 41 Persen Pangsa Pasar Kendaraan Komersial pada 2024

Hino Dapat Tambahan Sertifikat TKDN untuk 3 Model Kendaraan

Dari hasil survei tersebut, Mitsubishi Fuso menduduki peringkat pertama dan meraih gelar Gold Champion untuk kategori kendaraan niaga. Di tahun 2023, Mitsubishi Fuso juga meraih gelar Gold Champion dan berhasil mempertahankannya di tahun 2024.

Sudaryanto, General Manager Business Communication Unit PT KTB, mengatakan Mitsubishi Fuso merasa bangga menerima penghargaan ini dan berterima kasih kepada publik dan para konsumen khususnya atas kepercayan yang diberikan.

Menurutnya, penghargaan ini sekaligus menyatakan bahwa Mitsubishi Fuso merupakan merek yang paling direkomendasikan oleh konsumen untuk kendaraan niaga.

“Ini artinya konsumen menaruh perhatian dan juga dekat dengan merek Mitsubishi Fuso, hal ini semakin memotivasi kami untuk terus mengembangkan strategi-strategi baru dalam hal branding dan marketing yang menyesuaikan dengan kondisi pasar, perkembangan teknologi dan kebutuhan konsumen yang terus berubah,” ujarnya melalui keterangan resmi.

(om/ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *