Layanan Fuso Bengkel Siaga 24 Jam Tetap Buka saat Libur Lebaran

OTO Mounture — PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) mengumumkan bahwa Fuso Bengkel Siaga 24 Jam tetap buka saat libur Lebaran selama 7 hari dalam seminggu selama 24 Jam dan menghadirkan berbagai program promo layanan purna jual.

Aji Jaya, Sales and Marketing PT KTB, mengatakan Mitsubishi Fuso tetap berkomitmen memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen selama Ramadhan dan Idufitri, salah satunya dengan tetap menghadirkan fasilitas Bengkel Siaga 24 Jam selama libur Lebaran.

Menurutnya, untuk pengaturan jaga tim mekanik telah disesuaikan dan dijadwalkan.

“Jadi tidak perlu khawatir bagi konsumen yang tetap melakukan aktifitas bisnis selama libur Lebaran, truk operasional mereka tetap dapat melakukan perawatan dan perbaikan di Bengkel Siaga 24 Jam sehingga tetap dalam kondisi yang prima,” katanya.

Dalam menyambut bulan Ramadan, Mitsubishi Fuso juga mengadakan Buka Puasa Bersama bersama konsumen di 17 titik Bengkel Siaga 24 Jam di seluruh Indonesia dengan tanggal yang berbeda di tiap daerah.

Dengan mengundang 30 konsumen terpilih untuk melakukan Buka Puasa Bersama dengan Management KTB dan Management Dealer. Konsumen yang hadir berhak mendapatkan bingksan Idulfitri souvenir dari Mitsubishi Fuso dan juga berkesempatan mendapatkan doorprize.

BACA JUGA:

Astra UD Trucks Siap Ikuti Kompetisi Kelas Dunia: UD Gemba Challenge dan UD Extra Mile Challenge 2024

Mitsubishi Fuso Raih Penghargaan Gold Champion untuk Kendaraan Niaga

Selain itu konsumen yang melakukan service di tempat saat acara berlangsung maupun yang melakukan booking service berhak mendapatkan voucher senilai Rp50.000.

Acara ini dilakukan Mitsubishi Fuso bekerja sama dengan diler yang telah difasilitasi Bengkel Siaga 24 Jam yang berada di kota Jakarta, Ciawi, Bandung, Banjarmasin, Tangerang, Surabaya, Medan, Palembang, Semarang, Tangerang, Bekasi, Makassar, Sidoarjo, Kudus, Lampung dan Cirebon.

Konsumen juga dapat berkonsultasi langsung dengan tim after sales service dari KTB maupun tenaga profesional diler mengenai fasilitas Bengkel Siaga 24 Jam dan layanan purna jual lainnya.

Untuk memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen selama Ramadhan dan Lebaran Mitsubishi Fuso menghadirkan program promo after sales sevice berupa potongan servis untuk jasa dan spare part sebesar 10%, diskon oli mesin 20% serta gratis kunjungan layanan Mobile Workshop Services*(S&K Berlaku) yang berlaku hingga 31 Mei 2024.

Tenaga mekanik professional diler akan melayani konsumen yang datang ke Bengkel Siaga 24 Jam. Bagi konsumen yang ingin melakukan perawatan dapat melakukan booking service terlebih dahulu agar dapat terjadwal dengan baik.

Konsumen juga dapat menghubungi customer service via whatsapp di nomor telepon 081141500144 dengan memilih layanan bantuan teknis Bengkel Siaga 24 Jam.

(om/ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *