KTB Resmikan Diler Mitsubishi Fuso ke-223 di Indonesia

OTO Mounture — PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menambah jaringan diler 3S (Sales, Service, Spare Part) yaitu PT Bumen Redja Abadi, Tulang Bawang, Lampung untuk meningkatkan layanan bagi konsumen di area Lampung.

Diler PT Bumen Redja Abadi, Tulang Bawang menjadi diler ke-223 Mitsubishi Fuso di Indonesia. Peresmian diler ini disebut semakin menegaskan bahwa Mitsubishi Fuso memiliki jaringan diler terluas dan terbanyak bagi kendaraan niaga di seluruh Indonesia.

Aji Jaya, Sales and Marketing Director PT KTB, mengungkapkan bahwa ini merupakan diler kedua untuk PT Bumen Redja Abadi di provinsi Lampung ini artinya permintaan konsumen akan kendaraan niaga cukup tinggi di area ini.

“Untuk menjawab kebutuhan konsumen, Mitsubishi Fuso menambah jaringan diler 3S di Lampung agar selalu dapat memberikan layanan terbaik bagi konsumen baik dari sisi produk maupun layanan purna jual dan digitalisasi sistem layanan bagi konsumen,” katanya melalui keterangan resmi, baru-baru ini.

BACA JUGA:

Hino Dapat Tambahan Sertifikat TKDN untuk 3 Model Kendaraan

Mitsubishi Dirikan Perusahaan Baru untuk Layani Kendaraan Listrik

Dibangun di atas lahan seluas 3.500 meter persegi dengan luas bangunan 1.423 meter persegi, diler ini telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas untuk kenyamanan konsumen seperti ruang tunggu konsumen baik di showroom maupun di workshop area, kids zone dan smooking room.

Di area workshop untuk melayani perawatan dan perbaikan truk konsumen terdapat 4 stall besar dan 1 truck pit yang mampu menampung hingga 10 unit per hari.

Bagi konsumen yang ingin mendapatkan informasi, observasi produk dan perawatan unit truk Mitsubishi Fuso dapat mengunjungi diler PT Bumen Redja Abadi, Tulang Bawang yang berlokasi di Jalan Lintas Timur Rt. 001 Rw. 02, Penawar Rejo, Banjar Margo, Tulang Bawang, Lampung.

Diler ini melayani konsumen dari hari Senin hingga Jumat mulai jam 08:00 – 16:30 WIB dan hari Sabtu mulai jam 08:00 -14:00, para tenaga professional diler siap untuk melayani para konsumen.

(om/ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *