Hino Luncurkan Layanan Pelatihan Customer Secara Online Berbasis Web

OTO Mounture — PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) meluncurkan layanan ‘Hino Customer Web Learning System’ yang merupakan fitur online untuk memudahkan dan memanjakan konsumen Hino yang ingin mendapatkan pelatihan baik itu bagi pengemudi ataupun mekanik di perusahaan mereka agar mendukung operasional bisnis mereka menjadi lebih mudah.

Hino Customer Web Learning System sementara ini dapat diakses pada https://htc.hino.co.id/trainingcenter/ tampil dengan desain yang modern dan responsif.

Presiden Direktur HMSI, Masato Uchida, menuturkan pihaknya ingin semakin dekat dan semakin mudah untuk meningkatkan keterampilan para pengemudi dan mekanik dari konsumen setia Hino.

“Karena pelatihan merupakan salah satu kunci dalam menunjang keberhasilan operasional. Dengan semangat ini, Hino Customer Web Learning System customer merupakan upaya dari kami dalam mengembangkan fasilitas ke jalur digital yang saat ini sangat dibutuhkan oleh para pelanggan terutama disaat pandemi sepeti ini,” katanya pada acara peluncuran, Selasa, 6 April 2021.

Layanan ini memiliki fitur yang memudahkan pelanggan untuk melakukan training untuk belajar kapanpun dan di manapun karena dalam web ini customer setia Hino dapat memilih pelatihan yang ingin mereka ikuti seperti driver training, mechanic training, certification, dan Hino Academy. Setelah itu konsumen dapat mengisi form untuk mengikuti pelatihan dengan jadwal yang dapat disesuaikan.

Dalam Hino Customer Web Learning System, konsumen dapat juga mendapat jadwal pelatihan yang akan berlangsung, informasi produk, tips perawatan kendaraan dan berita-berita terbaru dari Hino Indonesia. (OM/RIL)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.