Hino Luncurkan Jaringan Penjualan Suku Cadang di Tokopedia

OTO Mounture — Demi untuk meningkatkan penjualan di tengah pandemi Covid-19, produsen otomotif mulai menerapkan sistem online untuk melakukan penjualan. Salah satunya dilakukan oleh PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) yang meluncurkan jaringan penjualan suku cadang melalui Hino official store di e-commerce, Tokopedia mulai 1 September 2020.

Penjualan suku cadang secara online ini merupakan sebuah program penjualan suku cadang asli Hino yang dikelola oleh diler-diler HMSI di seluruh Indonesia dari Aceh sampai ke Papua. Melalui Hino official store Tokopedia, HMSI disebut memiliki tujuan untuk mempermudah konsumen Hino dalam membeli suku cadang asli Hino kapanpun dan di manapun dan dapat dilakukan secara cepat hanya melalui online.

Chief Operating Officer (COO) HMSI, Santiko Wardoyo, menuturkan Hino memiliki komitmen yang kuat untuk melayani dan menyediakan solusi hemat biaya bagi konsumen dengan penjualan suku cadang secara online via Tokopedia.

“Selain itu penjualan suku cadang secara online ini semakin memperlengkap layanan Hino Official Store di Tokopedia yang dapat melayani pembeliaan unit kendaraan baru dan kini suku cadang genuine-nya, layanan ini sesuai dengan tagline kami #HinoAlwayswithYOU,” katanya dalam keterangan tertulis di Jakarta, Rabu, 2 September 2020.

Saat ini terdapat lebih dari 300 suku cadang asli Hino baik itu Hino Dutro, Hino Ranger, dan Hino Bus yang terdiri dari jenis Hino Genuine Part (HGP) yang merupakan suku cadang asli Hino dari Jepang, maupun HMSI Original Part (HOP) yang juga merupakan suku cadang asli Hino yang sudah di lokalisasi dan sesuai standarisasi Hino Jepang, dan Hino Genuine Oil (HGO).

Suku cadang yang tersedia mulai dari model kendaraan Hino lansiran tahun 2009 sampai yang produksi terbaru Vehicle Identification Number (VIN) 2020.

Pada peluncuran ini, Hino memberikan banyak promo selama September 2020 untuk suku cadang, seperti manfaat pembayaran dengan angsuran sampai 12 bulan, Gratis Ongkir hingga Rp40 ribu, cashback Ovopoint 5 persen, tambahan diskon 2 persen atau maksimal Rp3,5 juta dengan syarat dan ketentuan berlaku. Selain itu ada juga diskon 25 persen untuk semua item suku cadang Hino selama September 2020. (OM/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.