DFSK Sebut Kendaraannya Disambut Positif di Lombok

OTO Mounture — Penerimaan yang baik dari konsumen di Nusa Tenggara Barat (NTB), khususnya kendaraan komersial, mendorong produsen otomotif asal Tiongkok, DFSK untuk membuka diler di Lombok.

Hal itu diungkapkan PR & Media Manager DFSK Indonesia, Achmad Rofiqi melalui keterangan resminya, belum lama ini. Menurutnya, keberadaaan DFSK di NTB mendapatkan penerimaan positif karena mampu menjadi solusi mobilitas kebutuhan konsumen sehari-hari.

“Kendaraan-kendaraan DFSK dipilih karena berkualitas tinggi, desain yang modern dan atraktif, bertenaga, serta kemampuannya yang bisa diandalkan di berbagai aktivitas. Termasuk kendaraan-kendaraan komersial DFSK berkontribusi aktif membantu pergerakan perekonomian sehari-hari masyarakat di NTB,” katanya.

Diler DFSK di Lombok berlokasi di Jl. Sandubaya No.29 Sweta, Sandubaya, Kota Mataram. Jaringan resmi ini siap melayani konsumen untuk pembelian kendaraan DFSK, mulai dari kendaraan penumpang DFSK Glory 560, dan DFSK Glory i-Auto hingga kendaraan komersial melalui DFSK Super Cab dan DFSK Gelora.

Rofiqi, mengatakan kendaraan komersial DFSK, yaitu DFSK Super Cab mendapatkan penerimaan yang sangat baik dari konsumen di NTB. DFSK Super Cab, kata dia, secara perlahan kini menjadi pilihan bagi para pengusaha di NTB yang membutuhkan kendaraan komersial ringan pikap untuk membantu mobilitas hasil perkebunan atau pertanian yang menjadi mayoritas mata pencaharian masyarakat NTB.

Lebih lanjut dia mengatakan, konsumen di segmen kendaraan komersial NTB mayoritas sangat mengutamakan fungsional, fitur, dan harga yang terjangkau. “Nilai-nilai ini sangat sesuai dengan keunggulan DFSK Super Cab yang menawarkan daya angkut yang lebih banyak, efisiensi bahan bakar yang tinggi, tenaga yang responsif, hingga harga yang terjangkau bagi konsumen,” ungkapnya.

“Kendaraan-kendaraan penumpang DFSK, seperti DFSK Glory i-Auto dan DFSK Glory 560 juga menjadi pilihan masyarakat di NTB karena mereka inginkan memiliki kendaraan yang berbeda, fitur lengkap, serta harga yang terjangkau,” tutur dia.

Berikut ini daftar harga on the road (OTR) kendaraan DFSK di Lombok.

– DFSK Glory 560 mulai dari Rp218 juta
– DFSK Glory i-AUTO Rp363 juta
– DFSK Super Cab mulai dari Rp162 juta
– DFSK Gelora Blind Van MT Bensin Rp202 juta. (OM/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *