Wuling Raih 646 SPK di IIMS Hybrid 2021

OTO Mounture — Partisipasi Wuling Motors di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 berbuah manis. Pasalnya, jenama asal Tiongkok itu berhasil menorehkan pencapaian positif dengan membukukan total 646 surat pemesanan kendaraan (SPK) dan 643 pengunjung yang melakukan test drive.

Secara rinci, penjualan Wuling di ajang IIMS Hybrid 2021 didominasi oleh Almaz RS series sebanyak 40,7 persen, diikuti Almaz serier sebesar 20,1 persen, Cortez CT series sebanyak 15,8 persen, New Confero series sejumlah 13,2 persen, dan sisanya 10,2 persen dari Confero DB. Namun, Wuling tidak memberikan detail angka penjualan dari masing-masing model tersebut.

Selain itu, Wuling juga meraih dua penghargaan dalam acara yang diselenggarakan pada 15-25 April 2021 di JI Expo Kemayoran, Jakarta ini, yaitu Best APM Outdoor Activity serta Best SUV.

Media Relations Wuling Motors, Brian Gomgom, mengucapkan terima kasih atas respon positif para pengunjung IIMS Hybrid 2021 yang terlihat dari antusiasme untuk merasakan sensasi berkendara bersama produk Wuling serta angka penjualan yang baik.

“Kami juga mengapresiasi penghargaan yang diberikan kepada Wuling untuk area test drive serta mobil digital cerdas kami, Almaz RS. Tentunya seluruh pencapaian ini menjadi pendukung kami untuk terus menyajikan inovasi untuk kehidupan yang lebih baik sejalan dengan semangat Drive For A Better Life,” katanya dalam keterangan tertulis.

Dalam gelaran IIMS Hybrid 2021, Wuling menghadirkan lini produk lengkap di area 868 meter persegi di booth D9, Hall D termasuk dua produk terbarunya, yakni New Confero S dan Almaz RS. Di mana Wuling Almaz RS dinobatkan sebagai Best SUV serta penobatan Best APM Outdoor Activity untuk Wuling Motors.

“Terima kasih atas sambutan hangat para konsumen kepada lini produk kami dan program yang kami bawa di ajang IIMS Hybrid 2021. Kami berharap kegiatan ini memberikan pengaruh positif terhadap industri otomotif, termasuk Wuling agar dapat terus bergerak untuk mendukung pemulihan perekonomian nasional,” tutup Brian. (OM/RIL)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *